LIGA 1
Lewati Satu Laga, Ezechie dan Mihelic Tampil Pada Level Terbaik
18 July 2019 14:51 WIB
berita
Berharap pada Ezechiel dan Mihelic/Foto Dani Wihara
BANDUNG -- Tandang ke markasnya PSIS Semarang,  Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (21/7) Persib Bandung bakal kehilangan Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto. Keduanya menepi karena akumulasi kartu.

Tapi sebaliknya, saat bentrok dengan Mahesa Jenar, Maung Bandung sudah bisa memainkan Ezechiel N'Douassel dan Rene Michelic, yang sudah terbebas dari hukuman kartu.


Baca Juga :
- Prestasi Terbaik Janji Trio Pemain Asing Anyar Persib
- Di Markas Perseru Badak Lampung, Persebaya Pantang Dipermalukan Lagi




Dipastikan lini depan dan tengan Pangeran Biru makin menderu. Keduanya bisa menjadi figur sentral tim sekaligus kartu truf dilaga yang cukup bergengsi tersebut.

"Keduanya, Ezechiel dan Rene sudah bergabung dan langsung menyatu dengan permainan tim. Mereka bisa menjadi pemain penting setelah lepas dari hukuman kartu," kata Robert Alberts.


Baca Juga :
- Sama-sama Krisis, Bhayangkara FC dan PSIS Bertekad Bangkit
- Alasan Robert Alberts Kenapa Persib Kalah dari PSM


Melewati satu laga, saat Persib sukses memutus rantai kekalahan dan imbang, praktis membuat Ezechiel dan Rene kepincut. Mereka juga ingin mempersembahkan kemenangan yang ditunggu bobotohnya.

"Saya pikir setelah mereka melewati satu laga karena hukuman,  keduanya sangat berhasrat untuk membawa tim menang di Magelang. Itu bakal jadi moment penting bagi keduanya,"  bilang pelatih yang didaratkan dari PSM Makassar pada wartawan.

"Karena mereka sudah kembali ke tim, saya berharap keduanya bisa bermain di level terbaiknya. Kita butuh kemenangan agar terus berada di jalur kemenangan," sambung Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten, Bandung.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung
news