LIGA 1
Sebentar Lagi Fabiano Beltrame Berstatus Pemain Lokal
18 July 2019 14:33 WIB
berita
Tak lama lagi berstatus WNI/Foto Dani Wihara
BANDUNG -- Robert Alberts bahagia. Dia sudah mendapat mendapat kabar terbaru soal proses naturalisasi Fabiano Beltrame.

Kabar yang diterimanya, Fabiano tidak lama lagi menyandang status warga negara Indonesia. Karena proses naturalisasinya tidak lama lagi bakal selesai.


Baca Juga :
- Prestasi Terbaik Janji Trio Pemain Asing Anyar Persib
- Di Markas Perseru Badak Lampung, Persebaya Pantang Dipermalukan Lagi




"Ada kabar positif soal Fabiano yang saya terima. Bahwa di bulan ini, Fabiano sudah bisa mendapat paspor Indonesia," kata Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Informasi yang didapatnya, proses naturalisasi Fabiano bergerak sangat positif. Hingga sebelum putaran pertama Liga 1 selesai, pemain  berdarah Brazil bisa menyandang status pemain lokal.


Baca Juga :
- Sama-sama Krisis, Bhayangkara FC dan PSIS Bertekad Bangkit
- Alasan Robert Alberts Kenapa Persib Kalah dari PSM


"Saya mendengar ada pergerakan yang positif soal proses naturalisasina. Masih ada waktu selama 2 pekan untuk menunggu proses naturalisasinya," bilang Robert pada wartawan, Kamis (18/7).

"Besar harapan saya, dia bisa didaftarkan di transfer window putaran kedua.  Karena kami membutuhkan servinya setelah kehilangan Victor (Igbonefo)yang merupakan pemain penting bagi Persib di musim lalu," sambung Robert.

Saat ini, Persib hanya memiliki Bojan Malisi dan Achmad Jufriyanto di bek sentral yang berpengalaman dengan kualitas mumpuni. Bergabungnya Fabiano, bisa menambah kuat dan solid benteng pertahanan Maung Bandung.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung
news