TINJU
Mayweather Kehabisan Uang, Khabib Nurmagomedov Ditantang Duel, Tapi Tidak Diladeni
18 July 2019 10:21 WIB
berita
Khabib Nurmagomedov bersiap untuk menghadapi juara ringan sementara Dustin Poirier
MOSCOW - Floyd Mayweather 'kehabisan uang' dan 'memohon' Khabib Nurmagomedov untuk pertandingan tinju. Tapi, petarung Rusia itu tidak tertarik meladeninya.

Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz mengejek Floyd Mayweather. Petinju legendaris AS yang tertakalahkan dalam 50 tampil, sedang mengincar pertarungan kode silang lainnya dengan bintang UFC Khabib Nurmagomedov.


Baca Juga :
- McGregor Bikin Masalah, Orang Tak Mau Minum Wiski Gratis Langsung Dijotos
- Khabib dan Cormier Terlibat Pertengkaran, Peyebabnya Sepele Soal Siapa yang Traktir




Tapi sepertinya lama sekali dan Abdelaziz bercanda: 'Floyd kehabisan uang'. Mayweather sampai hari ini terus memohon untuk melawan Khabib!"

Mantan juara tinju dunia, Mayweather sedang mengincar pertarungan silang lainnya, setelah mengalahkan bintang MMA Conor McGregor pada Agustus 2017.


Baca Juga :
- McGregor Ingin Tarung Ulang Lawan Nurmagomedov Tapi Terbentur Ferguson
- Presiden UFC Turun Tangan, Nate Diaz dan Khabib Nurmagomedov Nyaris Adu Jotos


"Saya bilang, orang-orang mengulurkan tangan kepadaku setiap minggu tentang Floyd untuk melawan Khabib. Tetapi pada akhirnya, kami tidak tertarik, untuk saat ini."

Tapi Mayweather, yang menghasilkan 7 juta poundsterling dengan mengalahkan kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa pada Malam Tahun Baru tahun lalu, tidak kehabisan uang jika aktivitas Instagramnya baru-baru ini dilakukan.

Awal bulan ini Mayweather berpose dengan 2 juta dolar AS dalam bentuk tunai, memamerkan sejumlah uang kertas 100 dolar AS.

Khabib saat ini bersiap untuk menghadapi juara ringan sementara Dustin Poirier di acara utama di UFC 242 September ini. "Pada akhirnya kami bertempur melawan Dustin Poirier, ia benar-benar pesaing nomor satu," tambah Abdelaziz.

“Kami punya El Cuccy (Tony Ferguson) dia berikutnya - kami punya banyak pembunuh di divisi berat ini. Kami mendapatkan anak buah saya Georges St-Pierre - dia mungkin juga berikutnya," jelasnya.

"Saya bisa melihat Georges bertarung melawan Khabib sebelum Tony bertarung melawan Khabib, tetapi tentu saja, Dustin yang berikutnya."*

news
Penulis
Suryansyah
news