LIGA 1
Persib Kembali ke Jalur Kemenangan
16 July 2019 21:49 WIB
berita
Kembali ke jalur kemenangan/Foto Dani Wihara
BANDUNG -- Robert Alberts membuktikan janjinya mengemas tiga angka. Itu terhampar saat Persi Bandung menghempaskan Kalteng Putra 2-0.

"Kami sudah lama tidak memenangkan pertandingan. Dan kali ini kami bisa memberikan kemenangan penting di depan suporter kami," kata Robert.




Baca Juga :
- Hasil Pertandingan Liga 1 2019, Selasa Malam
- Bhayangkara FC Vs Persib di PTIK, Tidak Ada Kuota Tiket Buat Bobotoh




Kemenangan perdana setelah tiga kali bermain buruk di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, memang merubah wajah Maung Bandung. Mereka bisa memecahkan mitos sulit menang di kandangnya.

"Paling penting kami bisa kembali ke jalur kemenagan. Moment ini kami butuhkan dan sudah lama ditunggu," tangkas Robert di pertemuan wartawan usai pertandingan.


Baca Juga :
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Selasa 22 Oktober
- Bhayangkara FC vs Persib Akan Digelar di Stadion PTIK Jakarta, Ini Kata Bhayangkara soal Pengamanan Laga


"Hari ini atmosfer dari suporter sangat bagus. Dan suporter adalah bagian dari kemenangan kami hari ini," sambung pelatih berpaspor Belanda.

Dua gol ke gawang Laskar Isen Mulang juga membuktikan Maung Bandung sudah 'siuman dari tidur panjangnya'. Sekaligus menegaskan Persib sudah bangkit dari keterpurukkannya.

"Kami mulai bangkit. Main pun lebih rapi. Bahkan, kami pun bisa menekan lebih cepat. Dan mengubah gaya main untuk memecahkan deadlock permainan," cerita Robert.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung