LIGA ITALIA
Radja Nainggolan Dipanggil, Icardi Dicoret Inter
16 July 2019 20:56 WIB
berita
Inter Milan memanggil Radja Nainggolan untuk kampanye International Champions Cup (ICC).
MILAN - Inter Milan memanggil Radja Nainggolan untuk kampanye International Champions Cup (ICC). Tapi, Mauro Icardi ditinggalkan.

Nainggolan dipulangkan dari kamp pelatihan Inter di Lugano pada akhir pekan. Masa depannya tampak lebih jauh dari sebelumnya.


Baca Juga :
- Suporter Menurun, Napoli Hanya Jual 9 Ribu Tiket, Inter Memimpin dengan 40.000
- Kelebihan Berat Badan, Lukaku Absen Laga Pembuka Inter




Namun, Nerazzurri menegaskan pada Selasa (16/7) bahwa ia akan melakukan perjalanan bersama tim ke Singapura untuk turnamen persahabatan.

Icardi, di sisi lain, dicoret dari rencana tim utama Antonio Conte. Penyerang asal Argentina itu ditinggalkan.


Baca Juga :
- Dzeko Perpanjang Kontrak dengan Roma, Berpengaruh ke Inter, Napoli, Juventus, PSG
- Inter Milan Akan Dapatkan Jasa Bek Manchester United Ini Secara Cuma-cuma!


Pemain baru Lucian Agoume, Nicolo Barella, Valentino Lazaro dan Stefano Sensi dimasukkan dalam partai perjalanan. Pun Dalbert dan Joao Mario, meskipun pasangan itu dikaitkan dengan kepindahan.

Situs web resmi Beneamata menambahkan dalam pernyataannya bahwa Diego Godin, Matias Vecino dan George Puscas akan bergabung dengan pasukan dalam beberapa hari mendatang.

Inter memulai kampanye ICC melawan Manchester United pada Sabtu (20/7) ini, sebelum menghadapi Juventus di Naijing dan Tottenham Hotspur di stadion baru mereka.

Skuat Inter di ICC: 
Berni, Handanovic, Padelli; Bastoni, D'Ambrosio, Dalbert, De Vrij, Ranocchia, Skriniar, Ntube, Pirola; Agoume, Barella, Borja Valero, Brozovic, Candreva, Gagliardini, Joao Mario, Lazaro, Nainggolan, Perisic, Sensi; Longo, Politano, Colidio, Esposito, Vergani
 

news
Penulis
Suryansyah
news