LIGA ITALIA
Jumpa Pers Pertama di Turin, Aaron Ramsey Buka-bukaan
15 July 2019 22:12 WIB
berita
Aaron Ramsey resmi jadi pemain Juventus
TURIN - Aaron Ramsey buka-bukaan. Dia memiliki tawaran lain. Tapi Juventus lebih serius membutuhkan tenaganya.

"Saya senang dan bangga berada di sini. Tidak ada pertanyaan tentang ke mana saya akan pergi," ujar Ramsey. 


Baca Juga :
- Laboratorium Taktik Seri A
- Tujuh Pemain Ini Bisa Jadi Mesin Uang Juventus




Ramsey menjadi pemain bebas setelah kontraknya dengan Arsenal berakhir. Dia menggelar konferensi pers pertamanya di Turin, siang tadi. 

"Saya mengalami cedera. Tetapi itu berjalan dengan baik, berkembang dengan baik saat ini. Saya melakukan banyak pekerjaan untuk mencoba dan kembali secepat mungkin. Saya belum cukup di sana untuk mengikuti pelatihan penuh, tetapi saya tidak terlalu jauh. Saya ingin memulai pelatihan dengan teman-teman sesegera mungki," papar pemain asal Wales.


Baca Juga :
- Juventus Harus Melakukan Pemangkasan
- Juventus Ditekuk Atletico, Sarri Sebut Situasi yang Memalukan


Gelandang berusia 28 tahun itu mengaku senang bisa mendapat kesempatan bergabung dengan klub sebesar Juventus. Baginya, pindah ke klub yang bermarkas di Allianz Arena merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan

“Saat tahu ada ketertarikan dari Juventus, saya tidak bisa menolaknya. Sungguh, ini adalah klub besar, salah satu yang terbesar di dunia. Jadi, mendapat kesempatan untuk datang dan bermain dengan mereka di level tertinggi adalah mimpi,” kata Aaron Ramsey.

“Sungguh, ini juga menjadi tantangan buat saya datang, mengalami cara kehidupan berbeda, budaya berbeda. Semoga semuanya berjalan baik,” ucapnya. Saya tahu seberapa sulit tantangan ini, tetapi saya sudah mempersiapkan diri. Saya juga sudah tidak sabar untuk memulainya,” ujarnya.

Selain itu, Ramsey juga mengaku sempat mendapat tawaran dari beberapa klub lain. Namun, ia menolaknya dan memilih untuk bergabung dengan La Vecchia Signora.

news
Penulis
Suryansyah
news