LIGA ITALIA
Martinez Jadi Target Utama Barcelona, Zannetti Buka Suara
15 July 2019 21:06 WIB
berita
Lautaro Martinez diklaim jadi target utama ?Barcelona.
MILAN - Pelatih Inter Milan Antonio Conte telah mendatangkan lima pemain anyar. Terakhir Nicolo Barella diboyong dari Cagliari.

Tentu harus ada pemain lama yang dikorbankan. Bukan hanya Mauro Icardi, penyerang Lautaro Martinez juga diklaim jadi target utama raksasa Spanyol, ?Barcelona.


Baca Juga :
- Suporter Menurun, Napoli Hanya Jual 9 Ribu Tiket, Inter Memimpin dengan 40.000
- Setelah Messi, Kini Giliran Suarez Cedera, Masalah Barcelona Bertambah




Kabar tersebut membuat salah satu legenda sekaligus petinggi klub, Javier Zannetti buka suara. Dia memberikan komentarnya terkait isu hengkang dua pemain asal Argentina tersebut.

"Mauro Icardi memulai persiapan jelang dimulainya musim 2019/20 bersama rekan-rekan setimnya, saat ini semua pemain tengah bekerja. ?Bursa transfer baru saja dimulai dan kami akan menunggu apa yang akan terjadi nanti," ungkap Zanetti seperti dilansir ?Calciomercato.


Baca Juga :
- Kelebihan Berat Badan, Lukaku Absen Laga Pembuka Inter
- Messi Dapat Pecahkan 3 Rekor La Liga Musim Ini


"Lautaro Martinez? Saya sangat senang dengan performa yang dia tampilkan di Copa America 2019. Dia masih berusia 21 tahun dan menjalani musim 2018/19 dengan positif. Tidak ada tawaran resmi dari? Barcelona dan kami juga enggan melepasnya," tambah pria yang membela ?Inter pada tahun 1995 hingga 2014 itu.*

news
Penulis
Suryansyah
news