LIGA ITALIA
Bologna Tertarik Rekrut Daniel Sturridge
14 July 2019 21:55 WIB
berita
Foto: istimewa
LIVERPOOL - Klub papan tengah Serie A, Bologna, dikabarkan tertarik untuk merekrut eks penyerang Liverpool, Daniel Sturridge. Bologna pun bisa mendapatkan jasa sang striker secara cuma-cuma.

Daniel Sturridge menjadi pemain bebas transfer setelah kontraknya di Liverpool tidak diperpanjang. Manajemen memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak sang pemain setelah di musim lalu berkutat dengan cedera.


Baca Juga :
- Liverpool Menang di Kandang Southampton, Danny Ings Hampir Samakan Kedudukan!
- Susunan Pemain Southampton vs Liverpool




Penurunan performa yang begitu besar dialami oleh Sturridge dalam beberapa tahun terakhir. Oleh karena itu, dirinya lebih sering menghangatkan bangku cadangan, walaupun dirinya dinyatakan fit untuk bermain.

Namun, jika bergabung dengan Bologna, yang tertarik merekrutnya, karirnya bisa saja terselamatkan, mengingat di Serie A, kompetisinya tidak seketat Liga Primer.


Baca Juga :
- Meski Chelsea Berprogres, Lampard Masih Punya PR Pertahanan
- Piala Super Eropa, Liverpool Kalahkan Chelsea Lewat Adu Penalti


Namun, Bologna terkendala dengan masalah gaji. Di Liverpool, Sturridge menerima upah sebesar 120 ribu paun per pekan atau setara Rp 2,1 miliar. Oleh karena itu, manajemen klub tengah berusaha menawarkan paket menarik untuk sang pemain. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news