news
LIGA INTERNASIONAL
PSG Cerdas! Minta Pemain Penting Barca Ini dalam Transfer Neymar, Dijamin Sulit
13 July 2019 01:10 WIB
berita
Clement Lenglet, bek tengah Barca asal Prancis. -TopSkor.Id/Istimewa
PARIS – Di atas lapangan, FC Barcelona memang jauh lebih unggul ketimbang Paris Saint Germain (PSG). Tapi, tidak di arena negosiasi transfer pemain. Dua tahun lalu, PSG jebol 222 juta euro untuk mendatangkan Neymar Jr dari Barca. Kini, saat Barca ingin memulangkan Neymar, giliran PSG di atas angin.

Neymar pun ikut mendukung penuh Barca lantaran dia sudah tak kerasan di PSG. Barca sudah tak punya uang menyodorkan hingga enam pemain untuk dipilih tiga pemain untuk dibarter dengan Neymar. Para pemain itu adalah Philippe Coutinho, Malcom, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Samuel Umtiti, dan Nelson Semedo.




Baca Juga :
- Juara Dunia Kelas Menengah Ini Bikin Lawan Terjengkang-Terguling, Menang KO Ronde 7
- Bebas Sanksi, Lampard Bisa Pertimbangkan Tiga Bek Tengah Ini agar Tak Krisis Pertahanan




Tapi perhatikan, keenam pemain itu memang berasal dari daftar jual Barca, kecuali Semedo yang minta pindah. Meski mereka adalah pemain bagus, tetap saja Barca mau menukarnya lantaran biar cepat saja. Dijual satu-persatu tak cukup waktu sehingga dibuat barteran saja. PSG pun terjepit lantaran memang dilarang menghalangi pemain yang ingin pergi.

Belakangan, ada satu cara yang bakal diambil mereka untuk mengurangi gempuran Barca yang menginginkan Neymar. Caranya, PSG menyebus nama Clement Lenglet dalam kesepakatan. Pemain lain belum ditentukan PSG tapi yang jelas ini bakal merepotkan Barca secara internal.


Baca Juga :
- Hebat! Ter Stegen Punya Assist Lebih Banyak daripada Ronaldo, Hazard, dan Ozil
- Tepat! Valverde Pilih Striker Tottenham Ini untuk Gantikan Luis Suarez, Harganya Selangit


Soalnya, Lenglet adalah bek tengah utama yang jelas tak akan dijual Barca. Pastinya, PSG akan meminta pemain lain dan Lenglet yang dimina ketimbang Coutinho atau Rakitic. Jika ditelaah, tak sulit. Barca tinggal menolak saja lalu kembali memaksakan proposal barter murni.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news