LIGA INGGRIS
Liverpool Adem Ayem di Bursa Transfer, Klopp Tak Butuh Amunisi Baru
12 July 2019 21:41 WIB
berita
Klopp anteng-anteng saja di bursa transfer
LIVERPOOL - Liverpool terbilang adem ayem di bursa transfer musim panas 2019. Pelatih Jurgen Klopp merasa skuatnya sudah cukup mumpuni. Tak butuh banyak amunisi tambahan jelang musim 2019/20.

The Reds sejauh ini baru merekrut satu pemain baru. Itu pun pemain muda, 17 tahun yakni bek sayap Sepp Van Den Berg. Dia direkrut dari klub Belanda, PEC Zwolle




Baca Juga :
- 5 Kunci Sakti Manchester United vs Liverpool
- Hadapi Liverpool, MU dalam Tekanan, tapi Statistik Solskjaer Lebih Baik Ketimbang Klopp




Tapi, Klopp anteng-anteng saja. Tidak kasak kusuk di lantai bursa. Pria Jerman itu tetap mempersiapkan timnya seperti biasa. Uji coba pertama berjalan mulus. Tranmere disikat 6-0. Jebolan akademi Liverpool Rhian Brewster mencetak dua gol dalam laga tersebut.

Selepas laga Klopp menyebutkan bahwa dirinya tidak cemas dengan aktivitas transfer Liverpool yang adem ayem saja. Pasalnya dia mempercayai kekuatan skuatnya saat ini sudah cukup untuk bersaing dengan Manchester City pada musim 2019/20.


Baca Juga :
- Liverpool Spesialis Pemecat Pelatih Lawan
- Terungkap, Ini Daftar Target Utama Manchester United di Dua Jendela Transfer


“Kami sudah membeli pemain baru. Oxlade-Chamberlain, Rhian Brewster, mereka tidak bermain tahun lalu. Semua anak muda hari ini, mereka semua pemain baru bagi kami,” kata Jurgen Klopp dilansir Sky Sports.

“Pasar transfer masih terbuka, saya tidak tahu persis sampai kapan, kapan selesainya? 8 Agustus! Negara yang luar biasa ini (Inggris), seluruh Eropa memiliki ide untuk menutup jendela transfer lebih awal dan satu-satunya negara yang melakukannya hanya Inggris. Jadi kami (Liverpool) menutupnya tiga minggu sebelum yang lain.”

“Kita akan melihat apa yang kami lakukan, tapi saya tidak berpikir musim panas ini akan menjadi jendela transfer terbaik klub.”

news
Penulis
Suryansyah