LIGA INGGRIS
Burnley Anggap Tawaran Aston Villa untuk Heaton Sebagai Tawaran ‘Cemoohan’
12 July 2019 21:31 WIB
berita
Foto: Sky Sports
BURNLEY – Klub promosi, Aston Villa, dikabarkan sedang mencari kiper baru demi bertahan di Liga Primer musim depan. Perhatian klub pun tertuju ke penggawa Burnley, Tom Heaton.

The Villas pun akhirnya melancarkan tawaran pertamanya untuk sang pemain. Namun, Burnley menganggap tawaran tersebut sebagai cemoohan. Alasannya sederhana, nilai yang ditawarkan Aston Villa dianggap terlalu rendah.




Baca Juga :
- Sir Alex Ferguson Kembali ke Old Trafford, Rekomendasi MU Beli Pemain Ini
- Selalu Kalah di Tiga Laga Tandang, Norwich Mulai Berhitung Peluang Bertahan di Liga Primer




Heaton sendiri memiliki sisa kontrak berdurasi 1 tahun bersama The Clarets. Selain itu, di musim lalu, sang pemain juga berkutat dengan cedera bahunya. Wajar jika klub-klub yang menginginkannya memberikan tawaran di bawah harga pasar.

Namun, karena terlalu rendah, Burnley pun memutuskan untuk menolak tawaran tersebut. Karena dianggap terlalu rendah, manajemen klub menganggap tawaran tersebut sebagai tawaran cemoohan.


Baca Juga :
- Aubameyang Juru Selamat Arsenal
- 10 Pemain Arsenal Berhasil Comeback Saat Hadapi Aston Villa


Aston Villa sendiri melancarkan tawaran tersebut karena ingin melihat respon Burnley. Jika mendapatkan respon negatif, klub yang dulunya langganan papan tengah Liga Primer itu akan mengincar kiper lain. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah