LIGA INGGRIS
MU Tambah Kencang Berkat Dua Pemain Baru Ini, Sesuai Keinginan Solksjaer
12 July 2019 20:30 WIB
berita
Aaron Wan-Bissaka, bek kanan MU yang baru. -TopSkor.Id/Istimewa-
PERTH – Skuat Manchester United (MU) sedang berada di Perth, Australia untuk menjalani masa pramusim. Seperti biasa, pelatih Ole Gunnar Solskjaer harus memperbaiki stamina para pemain yang mungkin turun lantaran habis liburan cukup panjang. Namun, Solskjaer pun senang melihat kemampuan yang diperlihatkan dua pemain baru mereka.

Adalah Daniel James yang berposisi sebagai winger dan Aaron Wan-Bissaka bek kanan. “Dua pemain baru ini punya kecepatan yang luar biasa,” kata Solskjaer. “Sepak bola modern sangat mengandalkan akselerasi, kecepatan, kualitas, dan itu semua ada di dua pemain ini. Tentu saja ada yang paling cepat yaitu Wan-Bissaka.”




Baca Juga :
- Bakal Epik! Bivol Tertantang Mau Lawan Juara Dunia Muslim yang Punya Dua Sabuk Ini
- Faktor Usia! Tanpa Disadari, Messi Sebenarnya Sudah Ganti Peran di Tim Jadi Gelandang




“Intinya, dua perekrutan kami sungguh luar biasa,” ujar Solskjaer senang. Saat Solskjaer datang ke MU, dia hanya ingin menerapkan cara bermain yang dia paham. Itulah cara MU yang sangat mengutamakan serangan dengan kecepatan tinggi. Para pemain yang punya karakter inilah yang disuka Solskjaer.

Materi lama tak semuanya bisa mengakomodasi keinginan Solskjaer. Untuk itulah dia hanya ingin membeli pemain yang punya kecepatan mumpuni. Itu diyakini sudah tersedia pada diri James dan Wan-Bissaka. Menarik menantikan bagaimana performa MU yang sudah makin kencang dengan kehadiran dua pemain ekspres ini.*


Baca Juga :
- Stamina Bugar dan Empat Laga Tak Kalah, Jadi Modal SPFC di Kandang Persija
- Masa Depan Busquets; antara Kasih Sayang Messi dan Regenerasi Barca


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!