LIGA INTERNASIONAL
Kontradiktif! Kovac Inginkan Dembele tapi Legenda Munchen Bilang Jangan, Ini Alasannya
12 July 2019 11:50 WIB
berita
Ousmane Dembele, winger Barca yang ingin dilepas. -TopSkor.Id/Istimewa-
MUNCHEN – Saat FC Barcelona diramaikan dengan kabar ingin memboyong Antoine Griezmann dan Neymar Jr, Bayern Munchen terus memantau situasi ini. Soalnya, kedatangan salah satu atau kedua ke skuat Barca pasti berdampak pada tergusurnya beberapa pemain depan.

Salah satu yang paling santer masuk berita adalah Ousmane Dembele. Pemain inilah yang sangat menarik perhatian pelatih Munchen, Niko Kovac. Bahkan, sudah beberapa kali pula kabar ketertarikan Kovac terhadap Dembele muncul ke permukaan. Kini, saat Griezmann sedang siap-siap datang ke Barca, isu ini kembali muncul.


Baca Juga :
- PSG Cerdas! Minta Pemain Penting Barca Ini dalam Transfer Neymar, Dijamin Sulit
- Agenda Khusus Guardiola, Dani Alves Mau Dipanggil, Man City Jadi Punya Tiga Bek Kanan




Di Munchen, Kovac akan memproyeksikan Dembele sebagai pengganti Franck Ribery atau Arjen Robben yang pensiun bersamaan. Soal kemampuan, tak ada yang meragukan pemain timnas Prancis ini. Tapi, ada satu pertimbangan yang harus diperhatikan seksama oleh Munchen dan itu diungkapkan oleh Lothar Matthaus.

“Saat saya berpikir soal skandal yang ditimbulkan Dembele di Borussia Dortmund dan Barca, saya tidak melihat dia akan berubah di Munchen,” kata legenda Munchen tersebut. “Bahkan, Presiden Munchen Uli Hoeness juga kurang menyukai Dembele. Jika Munchen memboyongnya, bisa timbul masalah di kemudian hari.”


Baca Juga :
- Tolak Tawaran 10 Klub, Striker Madrid yang Tak Terpakai Ini Belum Menyerah Bersaing
- Ini Prediksi Formasi Barca, Ada Griezmann dan De Jong tapi Coutinho Lenyap


Paling kentara memang saat di Barca. Dembele sangat bermasalah dengan kedisiplinan. Sering bolos dan terlambat datang latihan. Bahkan, saat pertandingan beberapa kali terlambat. Untungnya di pemain cadangan. Namun, saat ini Dembele malah sepekan lebih cepat berlatih meski rekan-rekannya masih libur. Mungkin dia ingin berubah.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
news