LIGA INGGRIS
Liverpool Terpaksa Mainkan Kiper Ini sebagai Penyerang Dalam Situasi Aneh
12 July 2019 10:23 WIB
berita
Kiper cadangan Daniel Atherton dimainkan sebagai striker, gantikan posisi Glatzel.
LIVERPOOL - Bos Liverpool Jurgen Klopp dipaksa untuk mengambil tindakan drastis dalam pesta kemenangan setengah lusin gol atas Tranmere, Jumat (12/7) dini hari. 

The Reds dengan mudah mengalahkan rival Merseyside 6-0 di Prenton Park. Rhian Brewster merangkai dua gol. Empat gol lainnya masing-masing dicetak Nathaniel Clyne, Curtis Jones, Divock Origi, dan Paul Gletzel. 




Baca Juga :
- Hadapi Liverpool, MU dalam Tekanan, tapi Statistik Solskjaer Lebih Baik Ketimbang Klopp
- Soal Jadwal Pertandingan Desember, Guardiola Tuding Liverpool Lebih Diuntungkan




Klopp melakukan perubahan sepanjang pertandingan. Dia memecah 11 pemain dalam 90 menit permainan. Dia mencampuradukkan pemain muda dan pengalaman dalam kedua susunan pemain. Pelatih asal Jerman ini memastikan anak buahnya mendapatkan menit bermain melawan klub League One.

Tapi dia tidak akan pernah memprediksi satu keputusan yang akan dia buat pada babak kedua. Striker Paul Glatzel yang berusia 18 tahun adalah salah satu dari sejumlah anak muda yang ingin membuat kesan.


Baca Juga :
- Liverpool Spesialis Pemecat Pelatih Lawan
- Liverpool Perlu Rutin Ubah Susunan Starter demi Jaga Momentum


Tapi penampilannya singkat setelah mengalami cedera di lutut kirinya. Liverpool terus bermain dengan 10 pemain. Tetapi karena tidak melihat alasan untuk tidak memberikan pengganti dan kiper cadangan Daniel Atherton dimainkan sebagai striker, gantikan posisi Glatzel.

Atherton masuk dalam peran No. 10. Dia tidak menunjukkan tanda-tanda rasa malu atau kurang percaya diri. Atherton berharap untuk membobol tim Liverpool U23 musim ini, karena ia mempertaruhkan klaim akhirnya di tim utama Klopp.*

news
Penulis
Suryansyah