LIGA SPANYOL
Selain Pogba, Zidane Minta Madrid Beli Dua Pemain Ini, Trio Lama Terancam Terdepak
12 July 2019 01:15 WIB
berita
Donny Van De Beek berpeluang tampil di La Liga bersama Real Madrid. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Rencana seorang pelatih untuk timnya bisa dilihat dari pemain mana yang ingin didatangkannya. Apalagi, bagi pelatih Real Madrid yang sedang diberi kekuasaan penuh untuk membangun tim seusai keinginannya. Memang, tinggal lini tengah yang belum kedatangan pemain baru.

Paul Pogba jadi buruan utama Madrid. Meski Manchester United (MU) menjaganya sedemikian rupa, Madrid tak berhenti berupaya. Dari kabar yang dilansir Diario GOL, Zidane telah mengajukan permintaan kepada manajemen Madrid untuk membeli dua pemain lainnya. Tentunya, itu selain Pogba.


Baca Juga :
- Dybala Tetap ke Liga Primer tapi Bukan ke MU, Klub Ini Berani Bayar Mahal
- Pacquiao Ditantang Lagi, Thurman Bilang Juri Salah Hitung




Salah satunya tak lain adalah Christian Eriksen. Ini memang masih dalam proyeksi Madrid. Awalnya, Eriksen adalah pemain cadangan yang akan dikejar Madrid jika gagal mendapatkan Pogba. Rupanya, Zidane menginginkan Pogba dan Eriksen ada di timnya. Memang, fungsi Pogba dan Eriksen berbeda sehingga bisa dimainkan bersama.

Satu pemain lagi yang diminta adalah Donny Ven De Beek (Ajax Amsterdam) atau Fabian Ruiz (Napoli). Dapat salah satu dari mereka sudah cukup bagi Zidane untuk mewujudkan tim berlabel Los Galacticos atau tim yang berasal dari galaksi lain. Meski begitu, jika ketiga pemain tersebut bisa diwujudkan, pasti ada implikasi khusus.


Baca Juga :
- Manuver Barca! Minta Pinjam Neymar Jr tapi PSG Tetap Ogah
- Angkat Koper! Coutinho Terbang ke London tapi Jadi Pemain Pinjaman Dulu


Trio gelandang yang saat ini ada terancam terdepak. Selama ini, trio Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro jadi tulang punggung Madrid. Zidane tampaknya memang ingin merombak total sektor ini. Analisis singkatnya, Zidane ingin menciptakan mesin baru yang gaya bermainnya belun diketahui semua rival di 2019/20 nanti.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news