UMUM
Presiden UFC Turun Tangan, Nate Diaz dan Khabib Nurmagomedov Nyaris Adu Jotos
11 July 2019 20:51 WIB
berita
Nate Diaz dan Khabib Nurmagomedov yang nyaris bertengkar akhir pekan lalu di UFC 239.
LAS VEGAS - Presiden UFC Dana White menjelaskan Nate Diaz dan Khabib Nurmagomedov yang nyaris bertengkar akhir pekan lalu di UFC 239.

Kedua petarung harus dipisahkan satu sama lain di T-Mobile Arena di Las Vegas setelah pertengkaran verbal yang panas.




Baca Juga :
- Tidak Pernah Kapok, Conor McGregor Terlibat Kasus Kekerasan Seksual Kedua di Irlandia
- Dana White Pastikan Khabib dan Ferguson Baku Tikam Tahun Depan




Rekaman video menunjukkan Diaz dan Nurmagomedov adu mulut. Itu terjadi ketika Diaz mencoba mengambil tempat duduknya. Kebetulan posisinya berada di baris di belakang juara ringan UFC yang sedang berkuasa.

Saat ia berjalan ke kursinya, Diaz kemudian digerakkan oleh rekan setimnya dari Rusia, Makhachev, yang mendorong penduduk asli Stockton untuk mengangkat tangannya ke atas. Keamanan menyerbu masuk untuk mencegah situasi meningkat dan keduanya akhirnya terpisah.


Baca Juga :
- Skandal Moskow! Menolak Bersebelahan dengan Bos Pabrik Bir, Khabib Ngacir Sebelum Konferensi Pers Dimulai
- Petarung Kelas Berat Rusia Ini Bergulat dengan Beruang Raksasa Setara Khabib Nurmagomedov


White ditanya tentang pertengkaran selama konferensi pers pasca-perang, mengungkapkan hal itu berasal dari pasangan yang berbicara 't **' satu sama lain.

"Mereka bertengkar, Khabib dan Diaz, saling berbicara bolak-balik," kata Presiden UFC kepada media.

“Semua orang memecahnya, kami memindahkan Diaz dan kemudian Diaz pergi setelah pertarungan Melendez [Gilbert]."

Diaz dan Nurmagomedov memiliki sejarah satu sama lain setelah terlibat perkelahian di acara World Series of Fighting pada tahun 2015.

Pertengkaran itu membuat Diaz melepaskan sejumlah pukulan ke Nurmagomedov sebelum kakak laki-lakinya Nick melemparkan minuman ke penduduk asli Dagestan.

Pertikaian di Octagon antara keduanya tidak mungkin karena pemenang musim kelima Fighter Ultimate Diaz baru-baru ini mengesampingkan bertarung di arena 155 lagi.

"Aku baru saja selesai dengan 155. Itu di masa lalu sekarang," kata Diaz saat tampil di Pertunjukan MMA Ariel Helwani. “Saya pikir sudah waktunya untuk mulai bertarung di kelas berat yang lebih nyaman."

"Tidak ada apa-apa bagiku di sana, aku sudah melakukan segalanya, mengalahkan semua orang," tandas mantan juara kelas ringan UFC itu.

"Lagipula, aku merasa seperti raja divisi itu. Maksudku, aku adalah raja divisi itu, jadi aku akan membiarkannya di tempatnya. Tidak ada cinta untukku di sana."

Dia menambahkan: “Khabib? Aku sudah menampar wajahnya, aku sudah memberitahumu itu. Dan aku mengalahkan Conor di depannya, lebih cepat daripada dia, lebih mudah daripada dia. Dia agak berkepala besar sekarang."

"Lagi pula aku tidak perlu melawannya karena aku sudah mendapatkan kemenangan lawan dia," tandasnya.*
 

news
Penulis
Suryansyah