news
LIGA ITALIA
Bidikan Milan! Winger PSV yang Lincah dan Murah Ini Bisa Jadi Senjata Rahasia Giampaolo
11 July 2019 20:11 WIB
berita
Gaston Pereiro, gelandang PSV Eindhoven yang sedang diincar AC Milan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – AC Milan terlihat sangat aktif di bursa transfer musim panas 2019 ini. Kendati tak ikut kompetisi Eropa akibat sanksi Financial Fair Play (FFP), Milan tetap mempersiapkan timnys sesempurna mungkin. Apalagi, mereka kini ditukangi oleh Marco Giampaolo dengan harapan bisa memoles performa Milan jadi lebih tajam lagi.

Setelah membenahi sektor belakang dan tengah, Giampaolo pun mulai fokus memikirkan bagaimana lini depan Milan bisa lebih produktif. Salah satunya dengan menyuntikkan satu tenaga baru di lini depan. Satu nama yang sedang sangat dipertimbangkan Milan adalah Gaston Pereiro, winger PSV Eindhoven.




Baca Juga :
- Milan Menunggu Ibrahimovic, Piatek Tetap Bertahan
- AC Milan Siap Kontak Real Madrid untuk Pinjam Luka Jovic




Selain bisa beroperasi di kedua sayap, Pereiro juga mampu bertugas sebagai gelandang serang di belakang striker. Jika Giampaolo tetap memakai format tiga penyerang, pemain asal Uruguay ini bisa untuk menggantikan posisi Fabio Borini. Dengan begitu, Pereiro akan sejajar dengan Krzysztof Piatek dan Suso di lini terdepan.

Namun, paling pas tetap sebagai winger lantaran Pereiro terkenal sangat lincah menyusuri pinggir lapangan. Soal banderol pun sangat terjangkau atau bahkan terbilang murah karena hanya 15 juta euro. Penyebabnya, kontrak pemain timnas Uruguay ini pungkas pada Juni 2020.


Baca Juga :
- Dybala Tetap ke Liga Primer tapi Bukan ke MU, Klub Ini Berani Bayar Mahal
- Pacquiao Ditantang Lagi, Thurman Bilang Juri Salah Hitung


Memang, Pereiro bukan satu-satunya pemain depan incaran Milan namun dia bisa jadi senjata rahasia Giampaolo. Usianya masih 24 tahun dan memang menginkan tantangan di kompetisi lain. Seri A bersama Milan akan cocok untuknya. Menarik menantikan apakah Milan akan memgambilnya atau malah diserobot tim lain.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news