LIGA INGGRIS
Man-United Melirik Bek Fiorentina, Pacarnya yang Cantik Berbagi Foto Balutan Bikini
11 July 2019 17:37 WIB
berita
Nikola Milenkovic dan Anja Popovic berbagi foto di Instagram
MANCHESTER - Manchester United dilaporkan melirik bintang Fiorentina, Nikola Milenkovic. Pacarnya yang cantik, Anja Popovic bisa juga jadi magnet Liga Premier.

Bek Serbia Milenkovic, 21, tampil mengesankan di Serie A sejak bergabung dengan tim Italia dari Partizan Belgrade pada 2017.


Baca Juga :
- Man-United Sekarat, Lonceng Alarm Berdering di Old Trafford
- Duel Federico di Firenze




Ole Gunnar Solskjaer berusaha untuk memperbaiki pertahanan yang bocor. Musim lalu Setan Merah kebobolan 54 gol - lebih banyak dari total kebobolan rival Manchester City dan Liverpool disatukan.

Media Italia melaporkan bahwa United menjangkau Fiorentina awal pekan ini atas Milenkovic. Bek serbaguna itu dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford pada Januari, tetapi tawaran 40 juta euro ditolak. Fiorentina diyakini menghargai Milenkovic dengan nilai setidaknya 50 juta euro.


Baca Juga :
- Derbi Kiper Polandia
- Seri A Royal


Raksasa setinggi 195cm  ini berkencan dengan pacar jangka panjangnya, sesama Serbia, Anja Popovic. Foto-foto pasangan bersama beredar di media sosial pada 2015, ketika Nikola masih di Partizan.

Mereka juga berbagi sejumlah foto lucu bersama. Anja tetap tidak menonjolkan diri di media sosial dan memiliki kurang dari 1.000 pengikut Instagram.

Tapi ini kemungkinan akan berubah jika pacarnya datang ke Liga Premier. Si cantik berambut gelap baru-baru ini membagikan foto dirinya dalam balutan bikini hitam - untuk menyenangkan para pengikut Instagram-nya. 

Seorang fan mengomentari: "Bom itu." Penggemar United juga mengomentari gambar yang Nikola bagikan tentang pasangan itu berlibur bersama, dengan satu tulisan: "Come to Man Utd."

Yang lain menambahkan: "Old Trafford adalah tempat yang tepat untuk Anda!"

Nikola melakukan debutnya Piala Dunia di Rusia, 2018, melawan Kosta Rika. Dia telah membuat 14 penampilan untuk Serbia sejak tahun lalu dan memperkuat dirinya di jajaran Fiorentina.

Sejak 2017 ia telah membuat 50 penampilan untuk klub, mencetak tiga gol.*
 

news
Penulis
Suryansyah
news