LIGA INGGRIS
Dipaksa Unjuk Kebolehan, Gelandang Tengah MU Ini Ternyata Jago Nyanyi
11 July 2019 14:11 WIB
berita
Scott McTominay, gelandang tengah MU berusia 22 tahun. -TopSkor.Id/Istimewa-
SIDNEY – Ada kehidupan lain di luar lapangan yang dijalani para pesepak bola. Termasuk hobi dan keunggulan lain yang jarang diketahui fan atau publik. Seperti yang dimiliki oleh Scott McTominay, gelandang tengah MU ini. McTominay rupanya jago nyanyi dan itu diperlihatkannya di sebuah kesempatan.

Pada momen makan malam bersama saat skuat MU berkumpul, McTominay dipaksa bernyanyi. Mungkin, ada yang pernah mendengar di berdendang di ruang ganti lalu merasa suaranya bagus lalu memberi tahu yang lain. Di suasana yang nonformal itu, McTominay santai saja dipaksa teman-temannya.


Baca Juga :
- Kejar Terus! Demi Pogba, Tiga Pemain Ini Akan Diberikan Juventus ke MU
- Prediksi MU Vs AC Milan, ICC Seru




Tentunya tanpa diiringi alat musik apa pun. Pemain 22 tahun itu pun naik ke kursi membawakan lagu Ain’t No Sunshine milik Bill Withers. Hanya satu bait, itu pun diselingi sorakan teman-temannya. Beberapa kali McTominay berhenti lalu lompat turun dari kursi sambil tertawa.

Persis di dekat McTominay ada pemain baru MU yaitu Daniel James yang tampak tertawa dan juga tak percaya rekannya jago nyanyi. Acara ini dilakukan di sela-sela tur pramusim MU di Australia. McTominay digadang jadi pengganti Nemanja Matic dan saat ini sudah jadi pelapisnya.


Baca Juga :
- Pacquiao, Juara Dunia 8 Kelas yang Santun dan Tak Pernah Berkata Kasar, Ini Saksi Hidupnya
- Berani Bersaing demi Masuk Tim Utama, Gelandang Veteran Barca Ini Tak Mau ke Inter


D
Penulis
Dedhi Purnomo
news