LIGA ITALIA
Deal! Inter Pinjam Barella dari Cagliari, Tahun Depan Baru Dipermanenkan
11 July 2019 10:35 WIB
berita
Inilah Nicolo Barella, gelandang Cagliari yang akan bergabung ke Inter. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Setelah melewati proses yang lumayan panjang, akhirnya kesepakatan terjadi antara FC Internazionale dan Cagliari. Tentunya untuk transaksi Nicolo Barella, gelandang multifungsi berusia 22 tahun. Sudah lebih dari sebulan nama Barella jadi perbincangan di tiap rapat manajemen Inter.

Akhirnya, kesepakatan itu tercapai. Inter berhasil mendatangkan Barella dari Cagliari tapi dengan status pinjaman. Tahun depan, baru dipermanenkan. Nilai pembeliannya diyakini berada di angka 50 juta euro. Awalnya, 40 juta euro tapi Cagliari minta naik. Di awal, Inter akan menyetor 5 juta euro tapi Cagliari minta 10 juta euro.


Baca Juga :
- Prediksi MU Vs AC Milan, ICC Seru
- Pacquiao, Juara Dunia 8 Kelas yang Santun dan Tak Pernah Berkata Kasar, Ini Saksi Hidupnya




Ini bukan masalah besar lantaran kesepakatan pokoknya sudah tercapai. Barella sendiri diminati oleh beberapa klub tapi tekadnya sudah bulat bahwa dia hanya ingin bergabung ke Inter. Pemain berpostur 172 sentimeter itu baru saja ikut berjuang bersama timnas Italia U-21 di ajang Piala Eropa U-21.

Meski begitu, Barella siap kapan saja untuk menjalani tes medis sebagai tahapan terakhir sebelum perkenalan. Pelatih Inter, Antonio Conte diprediksi akan langsung menempatkan Barella di tim utama. Tempatnya bisa disesuaikan kebutuhan lantaran Barella bisa bermain di posisi mana saja di lini tengah.*


Baca Juga :
- Berani Bersaing demi Masuk Tim Utama, Gelandang Veteran Barca Ini Tak Mau ke Inter
- Kata Iniesta, Neymar dan Griezmann Luar Biasa tapi Mubazir untuk Barca


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news