news
LIGA SPANYOL
Lepas Aset! Harga Pogba Tak Masalah asal Madrid Jual Empat Pemain Ini Dulu
11 July 2019 09:03 WIB
berita
MADRID – Setelah Eden Hazard didapat, selanjutnya Real Madrid fokus memburu Paul Pogba. Ini memang ada dalam perencanaan proyek Los Galacticos yang dicanangkan Presiden Madrid Florentino Perez. Proses pembelian Pogba dipastikan bakal lebih alot ketimbang Madrid membeli Eden Hazard dari Chelsea.

Manchester United (MU) selaku pemiliki Pogba begitu menjaga pemain andalan mereka. Kabar terbaru, MU telah menaikkan banderol Pogba menjadi 180 juta euro. Dan, MU hanya mau menerima uang tunai. Tambahan pemain bakal ditolak. Bagi klub lain, ini sama saja mengusir mereka yang ingin bernegosiasi.




Baca Juga :
- Milan Menunggu Ibrahimovic, Piatek Tetap Bertahan
- Rekomendasi Messi! Bek Tengah Inter Ini Cocok untuk Gantikan Pique tapi Susah Didapat




Tapi, tidak dengan Madrid yang punya segudang pengalaman mengurusi transfer pemain. Bagi Madrid, jelas tak sulit. Untuk mendapatkan Pogba, Madrid tinggal melepas beberapa asetnya saja. Sehingga, setinggi apa pun harga Pogba, Los Blancos akan tetap bisa menyamainya.

Kali ini, Madrid tinggal menjual saja empat pemain yang ada di posisi daftar jual mereka. Hitung-hitung, cukup lepas empat pemainnya saja yaitu Gareth Bale (60 juta euro), Isco (50 juta), James Rodriguez (50 juta), dan Lucas Vasquez (25 juta). Total estimasi hasil penjualan mereka adalah 185 juta euro.


Baca Juga :
- Awas Faktor Nonteknis! Ahsan/Hendra Ditantang Pemain Drama Korea, Kendalikan Emosi
- Liga TopSkor U-16, Sendi Oktavian Kecewa Penyelesaian Akhir APC


Ini angka realistis yang sangat mungkin tercapai. Satu-satunya kendala Madrid hanya soal waktu. Mereka harus berpacu dengan waktu untuk segera menjual keempat aset tersebut sebelum bursa transfer musim panas 2019 ini tutup.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news