TOP GOSSIP
Romario Kencani Mahasiswi 31 Tahun Lebih Muda
10 July 2019 22:13 WIB
berita
Ana Karoline Nazario punya alasan mencintai Romario
Romario Faria lagi mabuk asmara. Legendaris Brasil itu kencani daun muda. Romaria yang berusia 53 tahun pacaran dengan mahasiswi 22 tahun. 

Kehangatan cinta sejoli itu mencuat di dunia maya. Pemenang Piala Dunia yang juga politisi Brasil, dilaporkan sedang bermesraan dengan Ana Karoline Nazario. 


Baca Juga :
- Arsenal Segera Dapatkan Pahlawan Brasil di Piala Amerika 2019
- Hasil Undian Grup Piala Dunia U-17 2019, Argentina dan Spanyol Satu Tempat




Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @ananazarioo tampak Ana Karoline dan Romario di bibir pantai. Ana memakai bra bermotif bunga dan Romario di belakangannya sambil memegang bahunya. 

Perbedaan usia yang berjarak 31 tahun tampaknya bukan hambatan. Keduanya sudah menjalin kasih sejak Mei lalu. Kemesraan mereka juga kerap diabadikan Nazario melalui Instagramnya.


Baca Juga :
- Sukses di Piala Amerika, Everton Ingin Jajal Sepak Bola Eropa
- Messi Mungkin Lupa, Dia Sukses karena Pemain Brasil


Ana menuliskan foto tersebut dengan tag Romario, dengan emoji love: 
“Cinta, tidak ada dalam hidup ini yang terjadi secara kebetulan. Selalu ada motif dan alasan kenapa."

 

"Orang-orang datang dalam hidup kita untuk beberapa alasan dan menunjukkan kepada kita sesuatu, dan kamu menunjukkan padaku bagaimana cinta itu,” tulis Nazario di akun Instagramnya saat berswafoto dengan Romario, Selasa (9/7/2019).

Wanita berambut coklat ini merupakan seorang mahasiswa Bisnis di Universitas Florianopolis yang berada di negara bagian Canta Catarina, Brasil Selatan. Sedangkan sang legenda tidak melanjutkan karier di dunia sepak bola. Ia lebih memilih jalur politik dan saat ini menjadi seorang anggota senat Brasil.

Kisah cinta mantan pemain Barcelona tersebut memang kerap menjadi  bahan perbincangan hangat di Brasil. Pasalnya ia selama ini dikenal sebagai play boy yang senang gonta-ganti pasangan. Bahkan ia pernah mengaku meniduri tiga perempuan berbeda di hari yang sama.

“Saya 100 persen tidak setia, saya mendifinisikan diri sebagai orang yang luar biasa dan bergaul bebas. Saya juga berhasil tidur dengan tiga wanita berbeda di hari yang sama,” ungkap Romario.

Romario terkenal karena feminisasi dan telah menikah dua kali. Dia tahun lalu memberi sterik muda Gabriel Jesus saran yang menarik sebelum Piala Dunia 2018 di Rusia. 

"Berhubungan seks yang cukup adalah salah satu saran- seperti yang membuat Anda bisa mendapatkan yang terbaik dari hari libur Anda."

Romario mencalonkan diri sebagai Gubernur Rio de Janeiro untuk pesta Podemos pada Maret 2018, finis di tempat keempat. Dia adalah anggota Senat Brasil, pertama kali terpilih pada Oktober 2014.

Romario membintangi Brasil dalam kemenangan Piala Dunia 1994 dan menerima Bola Emas sebagai pemain terbaik turnamen.*

news
Penulis
Suryansyah
news