LIGA SPANYOL
Hazard-Kubo Jadi Primadona
11 July 2019 12:24 WIB
berita
Bintang baru Madrid, Eden Hazard (foto) menjadi idola baru fan Los Blancos di Kanada.-Topskor/Ist
MONTREAL - Seperti yang diberitakan TopSkor sebelumnya, Real Madrid mengawali agenda pramusimnya kali ini di Kanada. Setibanya Rabu (10/7), skuat yang berisi 28 pemain itu langsung melakukan serangkaian kegiatan di Montreal. Eden Hazard dan Takefusa Kubo lah yang jadi primadona di hadapan 100 fan yang telah rela menunggu.
Kali ini bukan Karim Benzema yang jadi "sasaran utama" penggemar seraya pada perjalanan serupa (ke Kanada) sebelumnya di 2016. Padahal, striker musim lalu tampil dengan salah satu rapor terbaiknya itu turut hadir di rombongan 18 pemain dari skuat musim lalu, disertai lima pemain anyar, dan lima pemain dari tim muda, Madrid Castilla.
Hazard sendiri memang dianggap sebagai megatransfer klub di musim panas kali ini, yang diharap bisa kembali mengangkat Madrid setelah kekacauan musim lalu, usai ditinggal megabintang Cristiano Ronaldo. Winger 28 tahun ini seolah menutupi sinar pemain baru lain yang juga hadir seraya Luka Jovic, Rodrygo Goes dan Ferland Mendy.
Sementara itu yang tak kalah jadi primadona adalah Kubo. itu adalah kejutan besar sebab gelandang 18 tahun ini sebenarnya direkrut di bursa kali ini untuk lebih dulu memperkuat Castilla. Betapa tinggi antusias terhadap dirinya juga terlihat dari jumlah wartawan dari negara asalnya Jepang (sembilan) yang rela hadir langsung.
Besarnya gerombolan fan yang terpincut terhadap dirinya tidak kalah dari Hazard. Semua juga penasaran dengan sepak terjang gelandang yang pernah dididik di Akademi FC Barcelona La Masia itu, yang bahkan dijuluki Lionel Messi-nya Jepang. Tim pewarta pun berniat untuk memberikan laporan eksklusif mengenai kegiatan Kubo.

Militao Diperkenalkan 
Sementara di Madrid, Presiden Madrid pun sibuk memperkenalkan Eder Militao di Bernabeu. Bek Brasil itu baru kembali dari ajang Copa America 2019 setelah direkrut hampir sebulan lalu. Pemain 21 tahun yang didatangkan dari FC Porto itu berjanji akan memberikan segalanya untuk Los Blancos.
"Fan Madrid bisa mempercayai saya yang siap melakukan segalanya di lapangan dan mencatat sejarah bersama tim ini. Saya pemain yang fleksibel dan sangat kompetitif," kata Militao.* TAUFANI RAHMANDA DARI BERBAGAI SUMBER


Baca Juga :
- Mourinho Bakal Duduk di Kursi Panas Madrid, Begini Tanggapan Zidane
- Zidane Bisa Dipecat, Xabi dan Raul Jadi Kandidat




ANGKA
18: Real Madrid akan melakukan pemusatan di fasilitas latihan Monreal Impact, Montreal, Kanada, hingga 18 Juli sebelum bertolak ke Houston, AS.

D
Penulis
Dini Wulandari
news