LIGA INGGRIS
Solskjaer Bungkam Masa Depan Paul Pogba: Tidak Ada Tawaran Masuk!
10 July 2019 20:04 WIB
berita
Man-United berada dalam situasi sulit oleh Pogba setelah komentar yang dibuat agennya Mino Raiola.
MANCHESTER - Bos Manchester United bos Ole Gunnar Solskjaer memecah kesunyiannya soal masa depan Paul Pogba. Dia mengakui tidak ada tawaran yang masuk.

Man-United berada dalam situasi sulit oleh Pogba setelah komentar yang dibuat agennya Mino Raiola. 'Moneyman' Italia itu mengatakan kepada The Times bahwa kliennya berniat untuk pindah dari Setan Merah sesegera mungkin.




Baca Juga :
- Solskjaer Ungkapkan Bintang Manchester United yang Terbaik Melawan Liverpool
- Glazers Tidak Punya Rencana Menjual Manchester United Kata Ed Woodward




"Semua orang di dalam klub mulai dari manajer hingga pemilik tahu keinginan Paul. Dia ingin pindah. Kami sedang dalam proses itu. Semua orang tahu apa perasaan Paul," ujar Raiola.

Itu terjadi hanya dua hari sebelum pemain Prancis itu bersiap untuk terbang bersama pasukan Setan Merah dalam tur pra-musim ke Australia.


Baca Juga :
- Juergen Klopp Kesal MU Main Bertahan
- Update Klasemen Liga Primer Inggris, Senin Dini Hari WIB


Real Madrid muncul sebagai pelopor untuk tanda tangan pemenang Piala Dunia itu, sementara Juventus juga berteriak. Zinedine Zidane sangat ingin bekerja dengan rekan senegaranya dan perasaan itu saling menguntungkan.

Tetapi Solskjaer bersikeras tidak ada tawaran untuk pemain berusia 26 tahun itu. "Ada banyak pembicaraan dan spekulasi tentang banyak pemain kami, baik dalam maupun luar," ujar Solskjaer.

"Tapi bagi saya itu masalah seperti biasa. Ketika kamu di United kamu mengharapkan semua hal ini muncul di musim panas," tukasnya.

“Saya sudah bicara dengan Paul, saya sudah bicara dengan Romelu Lukaku, Rashy Marcus Rashford, Jesse Lingard," jelasnya. 

"Saya sudah berbicara dengan semua pemain, kurang lebih, selama musim panas, Anda tetap berhubungan dengan mereka, sejauh yang saya ketahui sampai sekarang, kami tidak memiliki tawaran untuk pemain kami," ungkap pelatih asal Norwegia itu.

"Tidak ada alasan untuk mengatakan sebagian besar pemain kami memiliki kontrak panjang, kami United, kami tidak harus menjual pemain."

"Apa yang harus saya katakan tentang Paul, misalnya, sepertinya itu akan menjadi media, saya tidak mau menyebutnya ... tapi itu agenda melawan Paul."

"Dia top, cowok top. Dia seorang profesional yang hebat, dia tidak pernah ada masalah, dia punya hati emas."*
 

news
Penulis
Suryansyah