LIGA SPANYOL
Barca Cari Utangan, Ini Penyebab Lambatnya Proses Transfer Griezmann
10 July 2019 19:35 WIB
berita
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Soal transfer Neymar Jr, prosesnya memang rumit, penuh intrik, dan tarik-ulur. Menghasilkan opera sabun yang tak kunjung usai. Situasi untuk Antoine Griezmann nyaris sama namun tidak serumit Neymar. Soalnya, tak sulit mencari penyebab terkatung-katungnya proses Griezmann padahal semua hal sudah beres.

Kesepakatan personal soal gaji paling awal dibereskan FC Barcelona. Menyusul banderol Griezmann yang mencapai 120 juta euro yang juga sudah salaman dengan pihak Atletico Madrid. Media asal Spanyol, AS lalu menelisik apa penyebab tertundanya kedatangan Griezmann ke Camp Nou.




Baca Juga :
- Hasil Final Bulu Tangkis Denmark Open 2019, Indonesia Juara Umum, Cina Dapat Ampas
- Komentar Fakhri Husaini Usai Timnas U-19 Indonesia Kalah dari Cina




Didapati temuan bahwa Barca rupanya sedang mengalami kekeringan uang tunai dalam jumlah besar. Artinya, untuk membayar tunai 120 juta euro ke Atletico, Barca tak sanggup. Pihak Barca pun sudah meminta keringanan skema pembayaran tapi Atletico tak mau tahu. Mereka sudah keburu kesal dengan Barca sehingga hanya mau terima uang tunai.

Barca pun mati angin. Saat ini, Barca sedang menanti jawaban pihak bank. Terpaksa Barca cari utangan dari bank untuk menutup biaya pembelian Griezmann. Cara lain ada yaitu dengan menjual pemain mereka yang tak terpakai. Atau, satu-dua pemain bintang macam Malcom atau Philippe Coutinho.*


Baca Juga :
- Uji Coba Kedua, Timnas U-19 Indonesia Giliran Dihantam Cina
- Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 Indonesia Vs Cina, Minggu 20 Oktober 2019


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!