LIGA INGGRIS
Isi Surat Terbuka Alberto Moreno untuk Liverpool
09 July 2019 21:00 WIB
berita
Foto: istimewa
LIVERPOOL - Alberto Moreno resmi meninggalkan Liverpool. Itu setelah kontraknya tidak diperpanjang lagi oleh raksasa Liga Primer itu. Dirinya pun menjadi pemain dengan status bebas transfer.

Saat ini, Moreno sedang didekati oleh beberapa klub La Liga, termasuk Barcelona. Namun, kans terbesar untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain dimiliki Villarreal.


Baca Juga :
- Susunan Pemain Southampton vs Liverpool
- Meski Chelsea Berprogres, Lampard Masih Punya PR Pertahanan




Resmi meninggalkan klub, Moreno mengirimkan surat terbuka untuk Liverpool. Maklum, dirinya merupakan pemain yang mencintai dan dicintai oleh fan The Reds.

Begini isi surat tersebut:


Baca Juga :
- Piala Super Eropa, Liverpool Kalahkan Chelsea Lewat Adu Penalti
- Jelang Liverpool vs Chelsea, Moh Salah Berlatih dengan Anak-anak Disabilitas


"Hai Reds," Alberto Moreno mengawali. "Kehidupan itu terus berjalan, dan kehidupan saya di klub kesayangan saya yaitu Liverpool FC sudah berhenti."

"Karena sudah sampai di sini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Liverpool: rekan setim saya, yang telah berbagi pengalaman luar biasa selama lima tahun, kemudian pemilik klub, direktur, staf pelatih, dokter, physio, kitmen dan semua orang yang berada di klub."

"Terima kasih telah membuat saya menjadi pemain sepak bola yang lebih baik dan, yang terpenting, membuat saya menjadi manusia yang lebih baik, terima kasih telah membantu saya meraih mimpi saya sejak kecil yaitu memenangkan Liga Champion, dan, terima kasih karena telah mengizinkan saya menjadi bagian kecil dari sejarah klub yang besar ini."

"Terima kasih saya juga untuk kota ini, yang telah menyambut dan menerima saya sejak hari pertama saya sampai di sini. Saya akan selalu mengingat kota ini kapanpun saya melihat anak saya, Alberto Jr, yang juga merupakan Liverpudlian."

"Terakhir, terima kasih sebesar-besarnya untuk fan yang luar biasa ini, yang selalu mendukung saya. Saya berharap semua yang berada di Liverpool FC meraih sukses besar ke depannya. Ke manapun hidup ini membawa saya, saya akan selalu mengenang kalian di hati saya dan akan selalu menjadi fan kalian."

"You'll Never Walk Alone!!!" Alberto Moreno mengakhiri. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news