BASKET
Saat Floyd Mayweather Tersungkur di Atas Arena
09 July 2019 15:00 WIB
berita
Foto: Istimewa
LOS ANGELES – Tak bisa dipungkiri Floyd Mayweather merupakan salah satu petinju terhebat sepanjang masa. Pukulan-pukulannya mampu menjatuhkan lawan yang ia hadapi. Namun, untuk kali ini, giliran ‘The Money’ yang tersungkur di atas arena.

Floyd Mayweather bukan terjatuh karena pukulan tinju, melainkan karena dirinya terkecoh oleh gerakan seorang pemain basket. Ya, Mayweather ambil bagian dalam laga amal basket bertajuk ‘50k Charity Challenge’ yang dipersembahkan oleh Monster Energy.


Baca Juga :
- Cadangan Mewah! Ini Formasi Pemain Pelapis Man City, Lawan Tim Utama Bisa Menang
- Tak Jadi ke Inggris, Coutinho Belok ke Jerman, Munchen Sepakat Mau Pinjam dari Barca




Pertandingan diselenggarakan di arena basket University of California, Los Angeles (UCLA). ‘50k Charity Challenge’ merupakan ajang amal basket tahunan yang bertabur bintang olahraga dan selebritis dunia.

Saat itu, tim Mayweather sedang bertahan. Dirinya berhadapan satu lawan satu dengan pebasket jalanan, Larry ‘Bone Collector’ Williams. Larry pun mengeluarkan gerakan-gerakan tipuannya, salah satunya crossover.


Baca Juga :
- Berubah Pikiran, Penyerang Milan Ini Tak Jadi Dijual meski Correa Bisa Diboyong
- Winger Man City Ini Bakal Jadi Pemain Pertama yang Pakai Sepatu Bola Air Jordan


Berusaha menghalau Larry, Mayweather malah terkecoh dan tersungkur. Kemudian, Larry sukses melesakkan tembakan 3 poin.

Sontak seisi arena UCLA langsung bergemuruh, karena Mayweather jarang sekali terjatuh. Beruntung diriya tidak terjatuh di atas arena tinju. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news