LIGA INTERNASIONAL
Mengakhiri Piala Dunia Wanita dengan Peringkat Keempat, Rencana Besar Sudah Menunggu Inggris
07 July 2019 16:25 WIB
berita
Foto: FIFA
NICE – Pelatih Timnas Wanita Inggris, Phil Neville, mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyiapkan rencana untuk empat sampai lima tahun ke depan. Inggris sendiri di Piala dunia Wanita hanya bisa meraih peringkat keempat.

Pada pertandingan perebutan peringkat ketiga, Sabtu (6/7) kemarin, Inggris harus takluk dari Swedia. Skor pertandingan menunjukkan 1-2.


Baca Juga :
- Barcelona Rekrut Bocah Ajaib dari Timnas U-16 Inggris
- Tidak Hanya Makin Cantik, Bando Pink Alex Morgan Punya Arti Mulia




Biasanya, jika sebuah tim gagal meraih pencapaian yang sudah dibebankan, sang pelatih tim akan menyatakan mundur. Namun lain halnya dengan Phil Neville, yang mengatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan rencana untuk The Three Lionesses dalam 4 sampai 5 tahun ke depan.

“Sekarang kami akan memasuki waktu-waktu yang krusial,” ucap Neville. “Saya memiliki harapan, ambisi serta rencana yang besar untuk tiga, empat, atau bahkan lima tahun ke depan,” tambahnya.


Baca Juga :
- Intip Si Cantik Alex Morgan Goyang Ngebor Ala Inul di Ruang Ganti
- Megan Rapinoe Buka Rahasia Tim Putri AS


“Kami harus bisa kembali ke sini (Piala Dunia Wanita) dengan penampilan dan kemampuan yang lebih baik dalam kurun waktu 4 tahun,” eks asisten pelatih Valencia ini mengakhiri.

Ya, sampai saat ini, belum ada tanda-tanda Phil Neville akan dipecat oleh FA dari kursi kepelatihan Timnas Wanita Inggris, begitu pun dengan dirinya menyatakan mundur. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news