LIGA INGGRIS
Tottenham Bayar Mahal Ndombele, Eric Dier Bisa Jadi Tumbal
05 July 2019 13:32 WIB
berita
Tottenham resmi menggaet Tanguy Ndombele
LONDON - Bos Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino diperkirakan akan menjual satu pemain menyusul penandatanganan rekor transfer Tanguy Ndombele.

Itulah pandangan mantan pemain belakang Inggris Danny Mills. Dia yakin Tottenham bisa menjual Eric Dier setelah klub mengeluarkan biaya transfer rekor 55 juta euro untuk Tanguy Ndombele dari Lyon.




Baca Juga :
- Dramatis! Gol Cepat, Gol Telat dan Kesalahan VAR Warnai Hasil Imbang Tottenham vs Watford
- Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Watford




Dier bergabung dengan Spurs pada 2014 dari Sporting Lisbon dengan nilai transfer 4 juta poundsterling.

Sejak itu ia telah membuat 155 penampilan untuk Tottenham di Liga Premier. Dia juga mendapatkan panggilan untuk skuat Inggris.


Baca Juga :
- Cedera Parah, Tottenham Tanpa Kiper Lloris Hingga Akhir 2019
- Tottenham Tidak Akan Pecat Mauricio Pochettino dalam Sejuta Tahun


Namun, musim lalu dia turun dalam urutan kekuasaan di klub. Mills merasa waktunya di Tottenham bisa segera berakhir. "Itu bisa menjadi tirai bagi Eric Dier," kata Mills kepada Football Insider.

"Dia tidak memiliki musim yang baik tahun lalu, dan saya bisa melihatnya pergi jika Tottenham perlu mengembalikan sejumlah uang."

Ndombele mungkin belum menjadi berita utama. Tetapi pertunjukan mengesankan telah membuatnya masuk ke tim nasional Prancis.

Pemain berusia 22 tahun ini dianggap oleh beberapa orang sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Eropa. Dia dibandingkan dengan Michael Essien dan N’Golo Kante.

Ndombele dikontrak enam tahun di Tottenham. Sang gelandang mengakui telah membuat "langkah impian" ke London utara untuk memenangkan trofi.

"Bagi saya, itu adalah impian saya sejak masih kecil untuk bermain di Liga Premier," kata Ndombele.

“Saya tidak sabar, saya senang bisa bermain di Liga Premier dan saya berharap kami bisa mencapai hal-hal hebat bersama tim. Saya berharap dapat membawa apa yang saya tahu bisa saya lakukan ," paparnya.

“Skuat bekerja sama dengan sangat baik sehingga saya berharap untuk memulai dengan baik, berintegrasi, menetap di tim dan kemudian melanjutkan dengan cara yang sama."*

news
Penulis
Suryansyah