news
LIGA ITALIA
Teka-Teki Icardi
05 July 2019 12:17 WIB
berita
Striker FC Internazionale Mauro Icardi dan istrinya Wanda Nara sedang menjajaki peluang pindah ke Juventus.-Topskor.id/istimewa-
MILAN – Rumor transfer Mauro Icardi dari FC Internazionale menuju Juventus FC kembali mengemuka. Ini lantaran adanya dugaan pertemuan antara Wanda Nara (istri sekaligus agen sang pemain) dengan Direktur Olahraga I Bianconeri Fabio Paratici di Ibiza, beberapa waktu lalu. Wanda berada di Ibiza untuk berlibur dengan para sahabatnya, sedangkan Paratici terbang ke sana demi bertemu Jorge Mendes soal transfer Joao Cancelo.

Menariknya, ada momen di mana kedua sosok ini berada di tempat dan waktu yang sama: Gran Hotel Ibiza, Selasa (2/7) malam. Inilah yang memicu kecurigaan sejumlah media Italia. Bukan rahasia bila Juve sangat mengagumi kemampuan Icardi. Mereka telah beberapa kali mencoba mendapatkan striker asal Argentina itu di masa lalu, namun gagal. Sekarang, dengan adanya konflik internal di tubuh Inter, ditambah keengganan Antonio Conte menyertakan Icardi dalam rencana musim depan, peluang Si Nyonya Tua terbuka lebar.




Baca Juga :
- Statistik Ini Buktikan PSG Harus Permanenkan Icardi
- Milan Menjemput Ibrahimovic




Sebelum memulai negosiasi dengan Inter, langkah pertama adalah mendekati Wanda. Paratici mengatakan bahwa Juve serius ingin memboyong Icardi ke Turin, bahkan menyiapkan gaji 8 juta euro permusim buat sang pemain. Dia juga yakin Maurizio Sarri akan memberi tempat di tim utama. Dulu, semasa melatih SSC Napoli, Sarri sangat berhasrat memboyong Icardi.

Namun, Juve meminta Wanda dan Icardi untuk sedikit bersabar. Saat ini, mereka sedang mengumpulkan dana tambahan melalui penjualan Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain. Selagi operasi tersebut belum rampung, Paratici ingin Wanda menolak semua pendekatan, terutama dari Napoli. Juve khawatir, upaya mereka disalip kubu San Paolo yang sudah menyiapkan 60 juta euro sebagai mahar.


Baca Juga :
- Saatnya Klub Seri A Meninjau Ulang Investasinya
- Operasi Giroud Mengambang


Icardi sendiri belum memutuskan apapun soal masa depan. Penyerang 26 tahun ini sebenarnya ingin bertahan di Inter, berjuang meraih kepercayaan Conte. Dia sudah menyatakan bersedia ikut ke kamp pramusim I Nerazzurri di Lugano, pekan depan. Namun, kabar miring soal Juve tentu akan membuat situasi jadi canggung.

Manajemen Inter tak keberatan melepas Icardi, asalkan harganya cocok. Namun, jika harus menunggu sampai Juve berhasil menjual Higuain dan Lukaku, mereka tidak sudi. Pasalnya, I Nerazzurri juga sedang butuh dana cepat demi menggaet Romelu Lukaku dari Manchester United FC (MUFC). Dan, Icardi merupakan tumbal utama untuk meraup pundi-pundi euro.

Saat ini, negosiasi dengan MUFC mentok soal harga dan formula transfer. Tawaran terakhir Inter sebesar 10 juta pinjaman dengan opsi tebus 60 juta tak digubris raksasa Inggris. Mereka mau proposal yang lebih meyakinkan, kalau bisa dana tunai dalam satu tahap tanpa embel-embel pinjaman atau opsi pembelian di akhir musim.

“Tak ada perkembangan, kami sedang coba mencari solusi terbaik,” ujar agen Federico Pastorello usai menemui petinggi Inter, Kamis (4/7). “Saya bisa bilang bahwa Inter mencoba dengan serius, Lukaku adalah target utama mereka. Namun, belum ada kesepakatan. Harga? Saya tidak terlalu yakin, mungkin sekitar 70 juta euro. Kami tidak ingin tergesa dalam mengambil langkah.”*** Dari Berbagai Sumber

loading...
X
Penulis
Xaveria Yunita
news
news