news
UMUM
Pernah Hina Agama, Ayah dan Istri Khabib, McGregor Disarankan Bawa Banyak Bodyguard
04 July 2019 16:44 WIB
berita
Jika Conor muncul, saya pikir mereka lebih baik memiliki banyak keamanan
ABU DHABI - Kamp Khabib Nurmagomedov memperingatkan Conor McGregor. Petarung Irlandia itu harus membawa banyak bodyguard jika muncul di Abu Dhabi setelah menghina petarung Muslim.

Bintang Rusia ini mempertahankan gelarnya melawan Dustin Poirier di Timur Tengah pada 7 September. Itu menjadi pertarungan pertamanya sejak ia mengunci McGregor, Oktober 2018 lalu.




Baca Juga :
- Khabib vs McGregor Jilid 2 Terkabul, Syaratnya Taklukkan Cowboy Dulu
- Khabib Nurmagomedov Buka Gym untuk Melatih Petarung MMA Dagestani, Siapa Mau Ikutan?




Presiden UFC, Dana White, telah menawarkan McGregor tempat duduk disisi terdepan untuk menonton musuh bebuyutan Nurmagomedov melawan juara sementara.

Tapi pelatih Nurmagomedov, Javier Mendez memberikan nasihat kepada Notorious setelah serangan pribadinya terhadap agama, ayah dan istri Khabib Nurmagomedov yang Muslim.


Baca Juga :
- Mc Gregor Tak Masuk Agenda UFC, Rencana Kembali Bertarung Tertunda
- Tyson Fury Akan Beralih ke MMA, McGregor Jadi Pelatihnya


Berbicara secara eksklusif kepada SunSport, Mendez mengatakan: "Jika Conor muncul, saya pikir mereka lebih baik memiliki banyak keamanan - itu adalah negara Muslim dan saya pikir dia tidak punya banyak teman."

"Dia lebih baik terlindungi dengan baik karena banyak orang tersinggung bagaimana dia menyerang negara Khabib, agama mereka dan menyerang ayahnya."

Orang Amerika itu melanjutkan: "Tiga hal yang mereka kagumi dan pegang lebih baik daripada kehidupan adalah tiga hal itu."

"Conor tahu apa yang dia lakukan dan dia menyerang ketiga hal itu. Dia melakukan hal terburuk yang bisa kamu lakukan dengan menyerang istrinya."

Sebelum Nurmagomedov mengalahkan McGregor di UFC 229, bintang Irlandia mengadopsi permainan pikiran pra-pertarungannya yang terkenal.

McGregor membidik ayah saingannya, Abdulmanap, memanggilnya "pengecut yang bergetar" dan menyebut Muslim yang setia, Nurmagomedov, "orang gila" karena tidak minum wiski Irish Proper 12.

Enam bulan setelah pertarungan, dia menghina foto Nurmagomedov pada hari pernikahannya. Sang istri yang menutupi wajahnya dengan kerudung, disebut "handuk".

Serangan itu membuat pintu terbuka untuk pertandingan ulang melawan petarung Rusia yang tak terkalahkan. Tetapi Mendez tidak meragukan McGregor akan dihancurkan lagi.

"Itu membuatnya lebih buruk," tandasnya.

Nurmagomedov juga mengeluarkan peringatan kepada McGregor. "Akan lebih sulit untuk meninggalkan Abu Dhabi daripada New York," ujarnya.

"Jika dia berencana datang, dia harus duduk dan menonton perkelahian karena tidak mungkin untuk melakukan trik liciknya di sana."*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news