news
TENIS
Raja dan Ratu Wimbledon 2016 akan Berpasangan di Ajang Ganda Campuran Tahun Ini
03 July 2019 22:35 WIB
LONDON – Jawara Wimbledon 2016 di nomor tunggal putra, Andy Murray, dan jawara di nomor tunggal putri, Serena Williams, akan menjadi partner dalam ajang Wimbledon 2019 di nomor ganda campuran. Raja dan ratu tenis ini akan dikabarkan akan mulai bertanding dalam satu tim pada Kamis (4/7).

Andy Murray sendiri saat ini sedang melanjutkan proses pemulihannya dari cedera paha. Dirinya hanya bertanding di nomor ganda di ajang Wimbledon tahun ini dan tidak bertanding di ajang tunggal.




Baca Juga :
- Kalahkan Wakil Thailand, Aldila Sutjiadi ke Final Tenis SEA Games 2019
- Momen Lucu Venus Williams, Rob Gronkowski dan James Corden Jadi Laker Girls




Di nomor ganda putra, jawara Wimbledon 2016 ini berpasangan dengan Pierre-Hagues Herbert, yang merupakan petenis asal Prancis. Keduanya akan menghadapi pasangan Marios Copil/Ugo Humbert di ronde pertama.

Sementara itu, Serena Williams bertanding di nomor tunggal tahun ini. Dirinya sudah mengalahkan wakil asal Italia, Giulia Gatto-Monticone, untuk mencapai ronde kedua.


Baca Juga :
- Komentar Tsitsipas Usai Jadi Juara ATP Finals 2019
- Kalahkan Thiem, Tsitsipas Jadi Juara ATP Finals 2019


Murray sendiri mengatakan bahwa Serena akan menjadi partner yang solid di pertandingan nanti, mengingat kolektor 23 trofi Grand Slam ini merupakan mantan petenis wanita nomor 1 dunia.

“Serena adalah pemain yang sangat brilian, dia juga memiliki catatan ganda yang bagus, dan tentu saja lihai bermain di lapangan rumput,” ucap Murray.

“Dia adalah petenis terhebat yang pernah ada. Tentu saja dia akan menjadi pasangan yang solid di pertandingan nanti,” tambahnya. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news