ONE CHAMPIONSHIP
Abro Fernandes Siap Gebrak Malaysia Lewat Gaya Komodo Hitam
03 July 2019 19:32 WIB
berita
Abro Fernandes incar kemenangan kedelapan beruntun
JAKARTA - Abro “Black Komodo” Fernandes berencana tampil dengan kepercayaan diri penuh saat melawan atlet asal India, Gurdarshan Mangat, di Kuala Lumpur, Malaysia.

Laga pertama Abro pada tahun ini menjanjikan sebuah pertarungan keras dalam babak utama ajang ONE: MASTERS OF DESTINY. Abro saat ini mengincar kemenangan kedelapannya setelah gagal mempertahankan kemenangan beruntunnya tahun lalu.




Baca Juga :
- Untuk Rebut Sabuk Juara Kelas Welter, Persiapan Kiamrian Abbasov Sudah Matang
- Zebaztian Kadestam Bersyukur Bisa Kembali ke Jakarta, Bertekad Pertahankan Gelar




Dalam laga yang juga berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur tersebut, Abro harus mengakui keunggulan Chan Rothana dari Kamboja pada ronde kedua.

“Kali ini saya lebih siap, karena waktu persiapan saya cukup panjang. Sejak kekalahan saya akhir tahun kemarin, saya langsung melanjutkan latihan bersama coach Yohan [Mulia Legowo],” katanya.


Baca Juga :
- Rudy Agustian Siap Berikan yang Terbaik Demi Fans
- Angelo Bimoadji Berlatih di Berbagai Tempat Demi Laga di Jakarta


Atlet yang bernaung di bawah bendera Han Fight Academy di Solo ini menyadari bahwa lawannya tidak dapat diremehkan. Gurdarshan adalah seorang atlet andalan India yang memiliki optimisme tinggi demi mencatat lima kemenangan beruntun.

Secara keseluruhan, petarung India ini telah mencatatkan 14 kemenangan dan dua kekalahan sepanjang karir profesionalnya di dalam dunia mixed martial arts (MMA).

“Saya sering menonton video Mangat,” kata Abro.

“Saya melihat bahwa ia sama-sama bagus dan kuat di ground dan stand-up [fight]. Pada prinsipnya, nanti akan tergantung pada siapa yang lebih siap dan strategi yang ada saja. Siapa yang lebih siap, ia yang akan menang.”

“[Kemungkinan] saya akan lebih stand up. Dan saya mempersiapkan diri untuk duel tiga ronde.”

Sebuah penampilan yang layak ditunggu dari Abro adalah gaya bertarungnya yang menyerupai Komodo – kuat dan gesit. Ia juga memiliki gaya tersendiri ketika memasuki ring, juga masih seperti seekor Komodo.

“Saya akan membawa gaya lama saya ketika masih bertanding dalam ajang local. Ini ciri khas saya, gaya Black Komodo. Saya akan [bertanding] seperti seekor Komodo,” katanya.

news
Penulis
Suryansyah