news
LIGA 1
Robert Alberts Paham Bobotoh Kecewa
01 July 2019 16:05 WIB
berita
Robert paham Persib dibully bobotoh/Foto Ady Sesotya
BANDUNG -- Persib Bandung di bully pemujanya. Pasca kalah 1-2 dari Bhayangkara FC, Minggu (30/6) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, banyak bobotoh berteriak Persib butut (jelek).

Tapi Robert Alberts bisa memahami kekecewaan penggemar fanatik Maung Bandung. Karena trend prestasi Pangeran Biru memang sedang menurun.




Baca Juga :
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Kamis 12 Desember
- Reaksi Mario Gomez Soal Kekalahan Borneo FC dari Persib




Dua kali imbang beruntun dan sekali kalah, tidak pernah hinggap dibenak bobotoh. Sebaliknya, pemuja Pangeran Biru selalu berharap timnya sukses membenamkan rival-rivalnya.

"Soal itu (teriakan Persib butut) karena persib kalah di satu pertandingan, saya tidak membenci orang-orang yang mengatakan hal buruk soal tim," kata Robert pada wartawan, Senin (1/2).


Baca Juga :
- Komentar Robert Alberts Usai Persib Bungkam Borneo FC
- Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Kamis Malam


"Mereka juga tentu melihat hasil dari pertandingan sebelumnya di mans kita hanya dapat dua poin. Tentu mereka sulit menerima kenyataan tersebut," sambung pelatih berpaspor Belanda di Lapangan Lodaya, Bandung.

Untuk merubah situasi negatif tersebut, tidak ada jalan lain, Pangeran Biru harus memperbaiki performanya. Harus bisa mengkonversi kemenangan dan mengganti angka yang hilang di tiga laga sebelumnya.

"Jika ada yang bilang buruk soal Persib, maka kita harus lebih kuat. Di putaran pertama ini kita terus mengevaluasi tim dan pemain, karena kita harus ada di posisi atas," beber Alberts.

loading...
news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung
news
news