news
LIGA INTERNASIONAL
Singkirkan PSM, Becamex Tantang Hanoi FC di Final Zona ASEAN
26 June 2019 17:33 WIB
berita
Foto - AFC
KAB. BOGOR - PSM tersingkir dari Piala AFC 2019. Ini menyusul kekalahan agregat dari Becamex Binh Duong dalam semifinal Zona ASEAN.

Bermain di semifinal leg kedua, Rabu 26 Juni 2019, PSM hanya menang 2-1. Tidak cukup untuk melangkahkan kaki ke final Piala AFC 2019 Zona ASEAN. PSM kalah agregat gol tandang 2-2.




Baca Juga :
- Jalan Berliku Wakil Indonesia di Liga Champions Asia dan Piala AFC
- Persiapan Play-off LCA, Bali United Liburkan Pemain Inti Lebih Awal




Di semifinal leg pertama lalu PSM kalah 0-1. Karena itu Becamex yang berhak lolos, karena berhasil mencuri satu gol tandang.

PSM tertinggal lebih dahulu dalam pertandingan tadi. Stadion Pakansari dibuat terdiam saat Wander Luiz mencetak gol pada menit ke-45. Skor 1-0 buat Becamex.


Baca Juga :
- Resmi, Ini Jadwal Play-off Piala AFC 2020 antara PSM Vs Lalenok United
- Menjamu PSM, Persela Bertekad Lanjutkan Tren Positif


PSM baru bangkit pada babak kedua. Itupun di waktu-waktu belakang. Menit ke-75 menyamakan skor lewat bunuh diri Tan Tai Ho. Skor 1-1.

Di menit ke-87, PSM mencetak gol kedua. Gol dihasilkan bek tengah Aaron Evans. Di saat mulai panas, PSM sudah kehabisan waktu. Skor bertahan 2-1 dan Becamex lolos ke final.

Di partai final Becamex sudah ditunggu klub satu negaranya, Hanoi FC. Jadi final Piala AFC 2019 Zona ASEAN mempertemukan sesama tim dari Vietnam.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news