news
BULUTANGKIS
Susy Susanti: Target Minimal Bisa Mengulang Kesuksesan di Tahun Lalu
26 June 2019 16:45 WIB
berita
Susy Susanti (kedua dari kiri) menghadiri sesi konferensi pers Blibli.com Indonesia Open 2019 / Foto: istimewa
JAKARTA - Kepala bidang pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti, mengungkapkan target apa yang dipasang untuk wakil Indonesia di ajang Blibli.com Indonesia Open 2019. Setidaknya, paling minimal, para pebulutangkis Indonesia harus bisa mengulang sukses di tahun lalu.

Blibli.com Indonesia Open 2019 akan digelar mulai 16 hingga 21 Juli 2019. Dan jelang gelaran salah satu turnamen bulutangkis paling presitisius di dunia itu, pihak panitia penyelenggara menggelar sesi konferensi pers pada Rabu (26/6) siang tadi.




Baca Juga :
- Komentar Greysia/Apriyani Usai Sumbang Medali Emas di SEA Games 2019
- Menang Mudah, Greysia/Apriyani Sumbang Emas untuk Kontingen Indonesia




Susy Susanti yang menghadiri konferensi pers sebagai narasumber, sekaligus kepala bidang pembinaan dan presitasi PP PBSI, membeberkan target untuk wakil tanah air di ajang Indonesia Open 2019. Dirinya mengatakan, mengulang kesuksesan tahun lalu menjadi target minimal.

"Target minimal kami adalah ingin mengulang kesuksesan tahun lalu," ucap eks pebulutangkis andalan Indonesia di sektor tunggal putri ini.


Baca Juga :
- Raih Medali Emas di SEA Games 2019, Praveen Jordan: Ini Bukan Permainan Terbaik Kami
- DKI Jakarta Juara Umum Kejurnas PBSI 2019


"Tapi kita tetap berharap adanya kejutan-kejutan lain, tidak hanya kejutan di nomor ganda putra, tetapi di sektor-sektor lainnya juga," tambahnya.

Jika berkaca pada ajang Indonesia Open 2018, Indonesia berhasil membawa pulang dua gelar, yakni di sektor ganda putra dan ganda campuran. 

Ganda putra ada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan di sektor ganda campuran ada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news