news
BASKET
Billboard Kawhi Leonard Muncul di Kota Los Angeles, LA Clippers Tertarik Rekrut?
24 June 2019 20:50 WIB
berita
Foto: istimewa
LOS ANGELES - Pemain andalan Toronto Raptors, Kawhi Leonard, dirumorkan berada di ambang free agency. Itu setelah beberapa papan iklan mengenai dirinya muncul di kota Los Angeles, yang menjadi rumah bagi dua raksasa NBA, Los Angeles Clippers dan Los Angeles Lakers.

Setelah membantu Raptors meraih gelar juara NBA pertama dalam sejarah klub, serta meraih gelar MVP final NBA, Kawhi Leonard mulai diburu oleh tim-tim lain. Selain itu, dengan dirinya menuju free agency di musim panas ini, tentu saja hal tersebut menguatkan rumor kepindahan Kawhi dari Raptors.




Baca Juga :
- Dua Hari Main Dua Kali, Lakers Dua Kali Menang
- Wizards Permalukan Cavaliers di Kandang Sendiri




Masih sebatas rumor, papan-papan iklan di kota Los Angeles mulai dipenuhi dengan wajah dan nama Kawhi. Selain itu, salah satu papan iklan juga sampai menampilkan tagar untuk media sosial mereka dengan bertuliskan #Kawhi2LAC.

Jika melihat tagar tersebut, papan iklan dipercaya menjadi milik tim LA Clippers. Namun, melansir ESPN, Clippers tidak mengetahui kemunculan dan keberadaan papan iklan tersebut.


Baca Juga :
- Sengit, Blazers Taklukkan Raptors di Kandang Lawan
- Pistons Menang Tipis Atas Cavaliers


Selain tagar #Kawhi2LAC, ada juga papan iklan yang menampilkan nama 'Kawhi' dengan di bawahnya ditambahkan tagar #ClipperNation. Walaupun Clippers sudah menepis rumor perekrutan Kawhi, tetap saja rumor akan semakin menguat, seiring keberadaan papan iklan tersebut.

Tim-tim NBA sudah bisa memulai proses negosiasi dengan para pemmain yang tersedia dalam free agency pada akhir pekan ini. Beberapa nama besar masuk ke dalam daftar pemain free agent, termasuk duo Golden State Warriors, Klay Thompson dan Kevin Durant. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news