LIGA SPANYOL
Dani Alves Kontak Barca, Katanya Mau Balik, Sedang Dipertimbangkan
24 June 2019 00:35 WIB
berita
Dani Alves usai mencetak gol saat lawan Peru. -TopSkor.Id/istimewa-
BARCELONA – Dani Alves meninggalkan FC Barcelona pada 2016. Mampir semusim di Juventus lalu menjalani dua musim di Paris Saint Germain (PSG). Kini, usianya sudah 36 tahun dan konsistensinya dalam permainan masih terjaga. Bahkan, Alves pun masih mendapat panggilan ke timnas Brasil oleh pelatih Tite.

Alves pun bukan sekadar jadi pelengkap. Dia masuk ke skuat starter dan ikut mencetak satu gol saat Brasil melumat Peru di ajang Copa America 2019. Selanjutnya, kontrak Alves di PSG sudah pungkas dan dia ingin pergi. Kabar yang dilansir stasiun radio asal Spanyol, RAC1 sangat mengejutkan.


Baca Juga :
- Hazard Dapat Kaus Nomor 7, Fan Madrid Bereaksi, Mustahil Jejaki Ronaldo
- Griezmann dan Arthur Digocek dan Ter Stegen Ditaklukkan, Untung Pemain Ini Teman Setim




Diberitakan, Alves telah menghubungi pihak FC Barcelona untuk menawarkan dirinya jadi pemain di sana. Para pejabat di Barca tidaklah asing bagi Alves sehingga pemain 36 tahun itu mudah saja menghubunginya. Lebih mengejutkannya lagi, manejemen Barca pun sedang mempertimbangkan kembalinya Alves.

Memang, saat pergi pada 2016, Alves menolak mengucapkan selamat tinggal. Dia meyakini suatu saat akan kembali lagi ke Barca yang dianggapnya telah jadi rumahnya. Lebih dari itu, Barca juga terancam kehilangan bek kanan saat ini, Nelson Semedo. Jika jadi, Alves akan jadi pemain yang paling pas menggantikan Semedo.*


Baca Juga :
- Kasihan! Winger Man City Ini Cedera Parah dan Absen Tujuh Bulan, Main Lagi di 2020
- Fix! Hazard Pakai Nomor Ikonik di Madrid, Penerus Sejati Raul dan Ronaldo


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news