TOP FEATURE FOOTBALL
Indra Sjafri Mantu, Berikut Doa dari Menpora
24 June 2019 08:06 WIB
berita
Pelatih timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri saat menggelar resepsi pernikahan anaknya di Jakarta - Foto TopSkor/Husni Yamin
PRIA berkumis tebal itu tampak berusaha menunjukkan postur tubuh yang tegap. Dengan dibalut busana adat minang, ia tak hanya terlihat gagah tapi juga terpancar aura kebahagiaan dari wajahnya ketika ia berjalan mendampingi anak kandungnya menuju gerbang pernikahan.

Ia pun menebarkan aura kebahagiaan itu ketika tak hentinya menebar senyum kepada seluruh tamu dan awak media yang hadir. Tak lain, pria yang berbahagia itu ialah pelatih timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri.


Baca Juga :
- Tegar Infantrie: Antara Ahmad Bustomi dan Sergio Busquets
- Indra Sjafri Tak Puas Hasil Uji Coba melawan Lampung FC




Indra, Minggu (23/6) kemarin, menggelar resepsi pernikahan putranya yang bernama Aryandra Andaru. Sang anak baru saja mempersunting gadis idamannya Iffa Roesadi Fatimatuzahra.

Berbagai kalangan pun turut hadir dalam acara pernikahan yang digelar di Yudistira Grand Ballroom, Gedung Patra Jasa, Jakarta itu. Mulai pesepak bola, pelatih, pemilik klub, ustaz,  tokoh masyarakat, hingga pejabat. Salah satunya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nahrawi.  


Baca Juga :
- Indra Sjafri Latih FOSSBI RMFA dan ASIOP Sebelum Final Dunia AQUADNC 2019 di Barcelona
- Wow..Empat Pemain Gres Masuk Timnas SEA Games 2019


Menpora RI Imam Nahrawi pun mendoakan semoga pengantin baru ini bisa menjadi keluarga yang berbahagia, sejahtera, dan damai selama-lamanya sampai hari kiamat. “Serta ke depannya nanti cepat mendapatkan putra dan putri yang soleh solehah sehingga memberikan kebahagiaan yang lebih bagi coach Indra Sjafri,” ucap Menpora.

Terlebih, Imam Nahrawi juga mendoakan semoga acara ini bisa menjadi jalan kesuksesan kembali untuk Indra Sjafri bersama timnas U-23. “Semoga ini juga menjadi motivasi beliau ke depan untuk membawa timnas Indonesia U-23 berjaya di ajang SEA Games 2019. Dan coach Indra juga dapat melahirkan sejarah besar bagi sepak bola Tanah Air kita,” Menpora menambahkan.

Sementara itu usai  acara, Andaru, sang anak, mengaku sangat berterimakasih kepada ayahnya yang telah mendidiknya sejak kecil. “Memang bapak (panggilan untuk Indra Sjafri) ketika saya beranjak dewasa banyak sekali waktu yang hilang bersamanya. Hingga perkembangan sekolah saya terkadang beliau tidak terlalu mengetahui. Tetapi saya memaklumi karena di balik itu semua bapak bekerja keras demi kami dan demi tanah Air Indonesia. Terakhir saya hanya ingin mengatakan i love you bapak,” kata Andaru.*NIZAR GALANG GANDHIMAR

 

R
Penulis
Rizki Haerullah
news