LIGA ITALIA
Revolusioner! Conte Mau Buat Inter Rasa Lokal, Pemain Italia Akan Diperbanyak
23 June 2019 23:04 WIB
berita
Tindakan revolusioner sedang dirintis Antonio Conte di Inter. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Dalam sejarahnya, FC Internazionale adalah salah klub di Italia yang di awal berdirinya telah menerima pemain dari manca negara. Selain pemain asal Italia itu sendiri, Inter pun sudah diperkuat oleh pemain luar. Itulah mengapa dinamakan Internazionale atau internasional.

Namun, sejarah panjang yang telah berlangsung lebih dari 100 tahun itu akan dikikis oleh pelatih baru Inter, Antonio Conte. Nantinya, Conte ingin membangun Inter yang berbasis pada mayoritas pemain asal Italia. Tidak semuanya dari Italia tapi sebagian besar dan utama di tim utama.


Baca Juga :
- Bisakah Isap Ganja Rp 570 Juta Bikin Mike Tyson KO? Ini Jawaban Mengejutkannya
- Barca Tak Beli Bek Tengah Tak Masalah karena Pemain Muda Ini Berpotensi Hebat




Ini serius lantaran gelagat itu sudah bisa dirasakan dari sederet pemain asal Italia yang sedang diincar Conte. Ada Stefano Sensi (Sassuolo), Nicolo Barella (Cagliari), dan Alessandro Florenzi (AS Roma). Belum lagi pemain yang sudah ada dan telah dipertahankan yaitu Roberto Gagliardini dan Matteo Politano.

Jika tiga pemain Italia incaran Conte itu bisa didapatkan, terbuka peluang Inter akan mencari lebih banyak lagi pemain lokal. Nantinya, jadilah Inter rasa lokal. Tak masalah jika semua pemain Italia yang dikumpulkan Conte berlevel pemain timnas. Bisa saja, pemain luar hanya jadi minoritas di bawah kepemimpinan Conte.*


Baca Juga :
- Juara Dunia Ini Menang TKO Ronde 3 tapi Lawannya Tak Jatuh Meski Belasan Kali Ditonjok
- Madrid Fokus Kejar Gelandang Tottenham Ini, Dilepas Sekarang Jauh Lebih Baik


D
Penulis
Dedhi Purnomo
news