news
LIGA ITALIA
Sulit Dapatkan Lukaku, Inter Incar Winger Lille Ini dan Sudah Masukkan Tawaran
23 June 2019 22:14 WIB
berita
Inilah Nicolas Pepe, winger Lille yang sedang diincar Inter. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – FC Internazionale memang sedang mencari pemain depan baru. Incaran utama mereka yang sudah sering dikabarkan adalah Romelu Lukaku. Namun, prosesnya seperti jalan di tempat dan bursa transfer sudah kian mendekati fase akhir. Inter harus segera bertindak. Jangan sampai bursa transfer ini terlewat begitu saja.

Media asal Prancis, L’Equipe mengabarkan kalau FC Internazionale telah memasukkan tawaran ke klub Ligue 1, Lille. Ini untuk winger mereka yang bernama Nicolas Pepe. Pemain ini sejatinya pernah diincar beberapa klub besar di Eropa macam Manchester City, Liverpool, dan FC Barcelona.




Baca Juga :
- Dibandingkan dengan Ronaldo, Begini Tanggapan Marcus Rashford
- Buffon Sebut Ronaldo dan Higuain Contoh Terbaik Juventus




Masih di media yang sama, Inter bahkan telah memasukkan tawaran sebesar 90 juta euro. Ini menunjukkan Inter sangat serius. Pernyataan resmi belum didapat dari kedua klub namun diyakini kabar ini akurat. Di Ligue 1 2018/19, Pepe mencetak 22 gol dan membuat 11 assist.

Jika Inter bisa mendapatkan pemain asal Pantai Gading ini, maka mereka bisa dikatakan beruntung. Soalnya, Pepe memang telah diincar lama berbagai klub besar lantran permainannya yang memukau. Tawaran 90 juta euro itu pun dinilai sangat tinggi sehingga bakal sulit ditolak oleh Lille.*


Baca Juga :
- Juara Dunia Kelas Menengah Ini Bikin Lawan Terjengkang-Terguling, Menang KO Ronde 7
- Bebas Sanksi, Lampard Bisa Pertimbangkan Tiga Bek Tengah Ini agar Tak Krisis Pertahanan


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news