UMUM
Justin Bieber vs Tom Cruise di UFC, Beda Usia Tidak Pengaruh
21 June 2019 13:38 WIB
berita
Dua selebitas Amerika Serikat itu akan bertarung di matras UFC.
Duel antara Justin Bieber dan Tom Cruise tampaknya akan terwujud. Dua selebitas Amerika Serikat itu akan bertarung di matras UFC. Ini dapat menjadi bentrokan terbesar sepanjang masa.

Penyanyi pop Bieber baru-baru ini menantang bintang Mission Impossible Tom Cruise. Meski Bieber jauh jauh lebih muda, berusia 25 tahun, sedangkan Tom Cruise, 56 tahun, bukan masalah.


Baca Juga :
- McGregor Bikin Masalah, Orang Tak Mau Minum Wiski Gratis Langsung Dijotos
- Khabib dan Cormier Terlibat Pertengkaran, Peyebabnya Sepele Soal Siapa yang Traktir




Dilansir dari laman TMZ, Ari Emanuel, co-CEO agen William Morris Endeavor dan pemilik UFC telah menelepon manajer Justin Bieber, Scooter Braun, yang kemudian disambungkan ke Dana White.

Dalam telepon tersebut, Ari mengatakan bahwa duel Justin Bieber vs bintang Hollywood, Cruise akan menjadi pertarungan epik yang akan melambungkan nama UFC.


Baca Juga :
- McGregor Ingin Tarung Ulang Lawan Nurmagomedov Tapi Terbentur Ferguson
- Mayweather Kehabisan Uang, Khabib Nurmagomedov Ditantang Duel, Tapi Tidak Diladeni


Bieber Dia menuntut bertemu di Octagon, memberi tag pada bos UFC Dana White dalam pesan tersebut. Sekarang situs web Amerika TMZ mengatakan Bieber telah setuju dengan pertarungan itu dan White ingin mewujudkannya.

Mereka mengklaim bahwa Ari Emanuel, co-CEO dari agen William Morris Endeavour yang memiliki UFC, menggelar konferensi dengan manajer Bieber, Scooter Braun, dan supremo White UFC.

Braun menjelaskan bahwa Bieber serius ingin bertarung dengan Cruise - yang memiliki adegan pertarungan telanjang di film 1992 Far and Away - jika ikon Top Gun itu juga siap menerima tantangan. 

Dan selanjutnya dinyatakan bahwa Emanuel "sangat percaya" Cruise, yang dalam kondisi fisik luar biasa untuk usianya, akan setuju untuk memasuki Octagon.

White, 49 tahun, sebelumnya telah berbicara tentang pertarungan - yang pastinya akan mengalahkan bahkan popularitas yang mengejutkan dari pertarungan 2018 antara bintang YouTube KSI dan Logan Paul.

"Jadi saya akan memberi tahu Anda sesuatu yang menarik, jelas, hal ini keluar - banyak orang akan berbicara tentang melawan seseorang di UFC, hal-hal seperti itu," bos MMA itu mengatakan.

"Apakah itu pemain NFL, atau selebritis atau apa pun, itu sering terjadi. Jadi jelas saya melihatnya seperti yang dilakukan orang lain dan saya tidak terlalu memperhatikannya."
 

news
Penulis
Suryansyah
news