UMUM
McGregor Tidak Masuk Daftar Penantang Nurmagomedov, Tony Ferguson Lebih Layak
19 June 2019 15:45 WIB
berita
Conor McGregor ingin duel ulang dengan Khabib Nurmagomedov
MOSKOW - Khabib Nurmagomedov mengakui pertandingan ulang dengan Conor McGregor akan terjadi - selama petarung Irlandia itu pantas menerimanya. Tapi, saat ini McGregor tidak masuk daftar penantang yang layak.

Nurmagomedov, 30 tahun memaksa McGregor bertekuk lutut di UFC 229 pada Oktober 2018. Tapi, huru-hara pasca pertarungan, Nurmagomedov menerima larangan sembilan bulan, sementara lawannya diskorsing enam bulan.


Baca Juga :
- McGregor Bikin Masalah, Orang Tak Mau Minum Wiski Gratis Langsung Dijotos
- Khabib dan Cormier Terlibat Pertengkaran, Peyebabnya Sepele Soal Siapa yang Traktir




McGregor, yang juga berusia 30 tahun, telah menjelaskan bahwa ia menginginkan celah lain pada juara kelas ringan - meskipun Nurmagoemdov mengatakan kepada BT Sport bahwa ia "menyelesaikan bisnis ini" dan ingin The Notorious mendapatkan rematch.

"Saya harus terus menang, dia harus pantas, dan hanya itu," kata Nurmagomedov.


Baca Juga :
- McGregor Ingin Tarung Ulang Lawan Nurmagomedov Tapi Terbentur Ferguson
- Mayweather Kehabisan Uang, Khabib Nurmagomedov Ditantang Duel, Tapi Tidak Diladeni


"Itu akan terjadi. Tapi sekarang, saya tidak tertarik dengan pertarungan ini. Untuk apa?"

Raja kelas ringan tak terkalahkan kembali di UFC 242 pada bulan September akan mempertahankan ikat pinggangnya melawan juara sementara Dustin Poirer di Abu Dhabi.

Mantan juara sementara dan penantang ringan No. 1 Tony Ferguson telah dinobatkan oleh presiden UFC Dana White untuk menjadi petarung berikutnya yang menghadapi Nurmagomedov.

Bahkan jika Anda berbicara tentang orang-orang yang pantas, Conor tidak ada dalam daftar. Dia harus pantas. Terakhir kali dia menang - 2016.

Sang juara juga menegaskan bahwa Ferguson harus berada di baris berikutnya jika dia mengalahkan Poirier, mengutip kemenangan UFC terakhir McGregor pada 2016 - yang berarti dia "tidak ada dalam daftar" para penantang yang layak.

“Saat ini, tidak hanya Dana yang membuat keputusan. Saya juga di sini," tandasnya.*

“Mereka harus mendengarkan saya. Karena sekarang, saya juara. Dan saya tahu apa yang pantas saya dapatkan, saya tahu apa yang pantas diterima lawan. Saat ini, Dustin dan Tony lawan saya berikutnya."

news
Penulis
Suryansyah
news