news
LIGA 2
Meski Harus Berkandang di Madiun, Persis Solo Tetap Targetkan Promosi
18 June 2019 14:44 WIB
berita
Manajer Persis Solo Catur Prasetya/Foto: M. Bahrul Marzuki
SOLO – Pada kompetisi Liga 2 2019 Persis Solo masih berkandang di Stadion Wilis, Kota Madiun karena Stadion Manahan Solo masih dalam tahap renovasi. Manajer Persis Solo Catur Prasetya menegaskan timnya memiliki target sama seperti musim sebelumnya. Yaitu, promosi ke Liga 1 2020.

"Tapi sementara ini kami fokus dulu untuk lolos ke babak delapan besar," ujar Catur. Menurut dia target tersebut sudah dicanangkan manajemen. Sebab, semuanya merupakan permintaan suporter terutama Pasoepati. Untuk sementara Catur menilai ada beberapa tim yang akan menjadi pesaing utama di Wilayah Timur. Ia menyebut PSIM Yogyakarta, Persiba Balikpapan, dan Mitra Kukar yang baru saja terdegradasi.




Baca Juga :
- Jadwal Siaran Langsung Babak 8 Besar Liga 2 2019, Kamis 14 November
- Jadwal Siaran Langsung Babak 8 Besar Liga 2 2019 Grup X, Rabu 13 November




"Tinggal mengasah persiapan mental," mantan wartawan olahraga ini menambahkan. Meski berkandang di Madiun, Catur tetap percaya Laskar Sambernyawa akan didukung suporter karena jarak Solo-Madiun relatif dekat. “Hanya sekitar satu jam perjalanan darat. Berkaca pada musim lalu tetap ramai meski main di sini," ujar Catur.*M. Bahrul Marzuki

loading...
news
Penulis
Kunta Bayu Waskita
Nyaman di Harian TopSkor, Mantap di TopSkor.id
news
news