news
LIGA INGGRIS
Butuh Tantangan Baru, Pogba Siap Tinggalkan Old Trafford, tapi Sulit ke Madrid
17 June 2019 10:16 WIB
berita
Pogba menjadi komoditi panas selama berbulan-bulan setelah berkomentar tentang rencana pindah ke Real Madrid.
TOKYO - Paul Pogba dalam tur promosi di Timur Jauh. Gelandang Manchster United mengakui dia siap meninggalkan Old Trafford.

Pogba menjadi komoditi panas selama berbulan-bulan setelah berkomentar tentang rencana pindah ke Real Madrid. Boleh jadi hatinya sudah tidak di Old Trafford. 




Baca Juga :
- 5 Pemain Manchester United Ini Harus Dijual pada Januari 2020
- Inilah Rahasia Teknis di Balik Sukses Man. United




Pemain berusia 26 tahun itu disunting dari Juventus dengan imbalan 89 juta poundsterling. Tapi, dia gagal memperlihatkan performa terbaiknya. Pogba pun secara teratur dikritik oleh para pakar dan penggemar.

Pogba tampaknya telah menegaskan kembali keyakinannya bahwa ia melihat masa depannya di tempat lain setelah komentar yang dibuatnya di Jepang tentang mencari "tantangan baru".


Baca Juga :
- Roma Ingin Kontrak Permanen, Solskjaer Minta Smalling Pulang ke Old Trafford
- Man. United Siap Lanjutkan di Derbi


"Seperti yang Anda katakan, ada banyak pembicaraan dan banyak pemikiran juga," kata Pogba.

“Bagi saya, saya sudah tiga tahun di Manchester dan telah melakukan yang terbaik; beberapa momen baik dan beberapa momen buruk, seperti semua orang. Seperti di tempat lain," paparnya.

"Saya sedang memikirkan ini: untuk memiliki tantangan baru di tempat lain."

Bos United Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya mengatakan bahwa ia membayangkan Pogba berada di Manchester musim depan, tetapi tidak bisa memberikan jaminan apa pun. Komentar pemain Prancis ini tentu saja bertentangan dengan prediksi manajernya.

Perpindahan impian Pogba ke Madrid mungkin sulit meskipun mengingat berapa banyak Los Blancos telah menginvestasikan musim panas ini.

Zinedine Zidane, yang merupakan salah satu pahlawan Pogba, telah menambahkan Eden Hazard, Luka Jovic dan Ferland Mendy ke pasukannya musim panas ini, menghabiskan lebih dari 200 juta poundsterling.

Apakah Madrid memiliki keuangan untuk mendanai kesepakatan Pogba yang hampir pasti akan melebihi 100 juta poundsterling?

Itulah sebabnya kembalinya ke Turin tampaknya jadi jalan alternatif terbaik. Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici tengah membahas  kesepakatan.*
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news