news
ONE CHAMPIONSHIP
Lima Alasan Mengapa One: Legendary Quest Tak Boleh Dilewatkan
14 June 2019 17:07 WIB
berita
Beberapa penyerang handal yang selalu mencetak KO
SHANGHAI - ONE Championship akan segera hadir di Baoshan Arena, Shanghai, Cina, Sabtu 15 Juni, dalam ajang ONE: LEGENDARY QUEST yang memuat 14 pertandingan kelas dunia.

Selagi menantikan ajang bergengsi ini, mari kita simak lima alasan mengapa ONE: LEGENDARY QUEST wajib ditonton.




Baca Juga :
- Begini Rudy Agustian Meramu Berbagai Disiplin Bela Diri
- 3 Alasan Wajib Saksikan ONE: Mark of Greatness




Dua atlet muda fenomenal dalam pertandingan utama
Juara dunia ONE dalam dua cabang beladiri Stamp Fairtex kembali mempertahankan salah satu gelarnya di puncak acara malam ini. Ia mempertaruhkan gelar Juara Dunia ONE Atomweight Muay Thai miliknya saat menghadapi penyerang muda asal Australia, Alma Juniku.

Atlet kelahiran Pattaya ini telah mempertontonkan dominasinya dalam dua cabang beladiri, Muay Thai dan kickboxing, dalam divisi atomweight. Tetapi tentunya pertandingan ini tidak akan mudah karena Alma juga menyimpan keinginan tersendiri untuk menjadi Juara Dunia dalam pertandingan perdananya di Shanghai ini.


Baca Juga :
- Menanti Duel Seru Antara Jihin Radzuan vs Denice Zamboanga
- Petarung Malaysia Ini Inginkan Kemenangan Cepat di Depan Pendukungnya


Pertandingan perdana bagi “Sexy Yama” di ONE
Legenda mixed martial arts (MMA) Asia, Yoshihiro “Sexy Yama” Akiyama, juga akan mencatatkan pertandingan pertamanya bersama ONE, setelah ia menjalani masa istirahat selama tiga setengah tahun dari olahraga ini.

Yoshihiro akan bertanding melawan atlet andalan Malaysia, Agilan “Alligator” Thani, dalam tiga ronde pertandingan divisi welterweight tepat sebelum pertandingan puncak. Yoshihiro telah menghadapi banyak petarung elit MMA di beberapa divisi dalam karirnya, yang memberikannya reputasi sangat baik di dalam ring.

Saat ini, walaupun ia sudah berumur 43 tahun, petarung ikonik blasteran Jepang-Korea ini akan membawa segenap kemampuannya di ONE dimana ia mengincar gelar juara dunia ONE Welterweight setelah menang melawan “Alligator.”

Seorang juara dunia lain menjalani debut di ONE
Jumlah atlet juara dunia di ONE bertambah dengan hadirnya juara dunia Muay Thai Rodlek PK Saenchaimuaythaigym, yang akan tampil pertama kali disini. Tetapi, ia tidak mendapatkan perlakuan khusus di dalam turnamen ONE Super Series dan harus dapat mengalahkan seorang juara dunia Muay Thai delapan kali asal Inggris, Liam “Hitman” Harrison.

Keduanya memiliki kemampuan khusus dalam seni beladiri ini, yang dikenal sebagai “the art of eight limbs,” dan saat ini mereka akan berhadapan untuk mendapatkan kesempatan menantang gelar divisi bantamweight yang dipegang oleh Nong-O Gaiyanghadao.

Para penyerang handal kembali beraksi
Beberapa penyerang handal yang selalu mencetak KO atau penyelesaian juga akan tampil dan mengulang pencapaian mereka sebelumnya.

Pendatang baru asal Cina, Niu Kang Kang, membuktikan bahwa dirinya patut diperhitungkan setelah mengalahkan petarung asal Indonesia Sunoto pada bulan Januari. Saat ini, ia kembali beraksi melawan atlet bintang asal Filipina, Eric “The Natural” Kelly. 

Seorang petarung andalan Indonesia juga akan bertanding di Shanghai, yaitu Anthony “The Archangel” Engelen yang akan menghadapi atlet tuan rumah “Rock Man” Chen Lei.

Sementara itu, dua petarung divisi featherweight lainnya, Koyomi “Moushigo” Matsushima dan “Pretty Boy” Kwon Won Il juga akan berhadapan di dalam sebuah pertandingan “Jepang vs Korea Selatan.” Nama-nama diatas memiliki kemungkinan besar untuk mencetak KO terbaik di ajang ini.

Serangan-serangan berat yang mencuri perhatian
Pertandingan kickboxing divisi light heavyweight antara petarung Belanda-Maroko Tarik “The Tank” Khbabez dan atlet Brasil Anderson “Braddock” Silva tidak disangkal adalah pertarungan klasik antar dua penyerang atas.

Mereka pernah bertarung dalam divisi heavyweight, tetapi di dalam divisi yang sekarang mereka mungkin berada dalam kondisi terbaik, tercepat dan tertajam — dimana mereka akan membuktikannya Sabtu malam nanti. Dengan kekuatan pukulan yang dapat menciptakan KO, aksi keduanya sangat dinantikan oleh sebagian besar penggemar ONE di seluruh dunia.

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news