UMUM
McGregor Tantang Duel Ulang, Khabib Nurmagomedov Bilang: Urusan Kita Belum Selesai!
13 June 2019 18:32 WIB
berita
Raja kelas ringan UF itu panas dengan nyanyian McGregor yang terus memancing untuk pertandingan ulang.
MOSKOW - Khabib Nurmagomedov bersikeras urusan dengan Conor McGregor belum selesai. Raja kelas ringan UF itu panas dengan nyanyian McGregor yang terus memancing untuk pertandingan ulang.

Nurmagomedov mengunci Conor McGregor Oktober lalu di acara utama UFC 229 di Las Vegas.  Pertikaian pasangan yang ditunggu-tunggu itu ditonton oleh 2,4 juta pemirsa. Nurmagomedov mempertahankan gelarnya dengan kemenangan TKO di ronde keempat.




Baca Juga :
- Conor McGregor Ingin Kembali Bertarung, Lawannya Frankie Edgar
- Bertarung dengan Beruang Waktu Kecil, Kini Khabib Berenang Lawan Arus Deras di Sungai




Pertarungan, itu dinodai dengan aksi tawuran kedua pendukung. Bahkan perkelahian massal tersebut melibatkan Nurmagomedov dan McGregor.

Nurmagomedov memicu keributan dengan melompati pagar. Petarung asal Rusia itu berusaha menyerang rekan setim McGregor, Dillon Danis. Sebaliknya, McGregor meladeni serangan dari pendukung Nurmagomedov yang masuk ke arena pertarungan.


Baca Juga :
- Perang Brutal Berdarah-darah Bakal Terulang, Jason 'The Kid' Knight Menyimpan Dendam
- Ayo Berdansa Sayang! McGregor Kirim Pesan untuk Khabib, Tetapi Hinaan Itu Sia-sia 


McGregor tak terima kekalahan tersebut. Petarung Irlandia itu terus berteriak untuk duel ulang. Dia mengklaim Nurmagomedov 'melarikan diri' dari pertandingan ulang.
 
Eagle Elang - julukan Nurmagomedov- tak meledeni, dia meminta McGregor harus mendapatkan kesempatan untuk penebusan. Tetapi tampaknya dia mulai panas dan berubah pikiran. 

“Kami belum menyelesaikan apa yang ada pada 6 Oktober,” Nurmagomedov mengatakan dalam sebuah video di saluran YouTube resminya.

“Kami masih memiliki banyak pertarungan. Jadi kami berencana untuk menulis lebih banyak sejarah dan menunjukkan bahwa kami ada di sini."

Masa depan McGregor dalam seni bela diri campuran saat ini tidak diketahui setelah pengumuman pensiun yang mengejutkan pada akhir Maret.

‘The Notorious’ telah mengisyaratkan dia akan bertarung lagi, tetapi bersikeras dia akan tetap pensiun sampai petinggi UFC memberinya bagian dalam promosi.

Presiden UFC, Dana White, berharap orang Irlandia itu kembali di kandang pada akhir musim gugur. Tetapi mengakui bahwa pria berusia 30 tahun itu sekarang adalah posisi di mana ia dapat memilih kapan ia ingin bertarung.

"Apa yang saya katakan sebelum pertarungan Mayweather-McGregor? Agar dia tidak pernah bertarung lagi," kata White memberi tahu Brett Okamoto dari ESPN di depan UFC 238.

"Dan sudah berapa kali dia bertarung sejak itu? Sekali. Conor berada dalam posisi yang sangat unik sebagai seorang pejuang," dia melanjutkan.

“Dia punya banyak uang. Bisnis wiski-nya tidak masuk akal. Conor sekarang memiliki kemampuan untuk sangat diperhitungkan, duduk, dan memainkan permainan seperti yang diinginkannya."

"Ada begitu banyak hal di sini daripada yang orang berspekulasi. Sejauh pay-per-view untuk para pejuang? Bukan masalah. Mereka akan menghasilkan uang. Percayalah padaku. Kami jauh lebih pintar dari itu."*

news
Penulis
Suryansyah