LIGA INGGRIS
MU Mau Serobot Griezmann dari Barca dengan Gaji yang Jauh Lebih Tinggi, Ini Godaan!
13 June 2019 10:05 WIB
berita
Antoine Griezmann juga sangat diinginkan MU. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Hingga saat ini, ke mana Antoine Griezmann berlabuh sudah diketahui. Striker Atletico Madrid masih sangat diyakini akan ke FC Barcelona. Bahkan, CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin, menegaskan pihaknya sudah yakin Griezmann akan ke Barca sejak Maret lalu.

Namun, selama belum ada tanda tangan resmi dan mengikat, seorang pemain masih berpeluang tukar pilihan. Dan, salah satu klub yang juga sangat menginginkan Griezmann juga melakukan upaya maksima. Adalah Manchester United (MU) yang berani memberikan godaan berat untuk Griezmann.  




Baca Juga :
- Menderita Leukemia, Begini Pesan Sinisa Mihajlovic untuk Bologna
- Ronaldo Pikul Ambisi Juventus Menjegal Inter




Untuk banderol transfer, MU memang lebih kecil yaitu di angka 106 juta euro. Sedangkan Barca 120 juta euro. Tapi, MU berani memberikan gaji besar untuk Griezmann. Di Atletico, Griezmann dibayar 20,4 juta paun per tahun. Jika dia ke Barca, maka pemain 28 tahun ini harus rela gajinya dikurangi dan hanya terima 15,1 juta paun per tahun.

MU tidak begitu. Setan Merah ini mencoba menggoda Griezmann dengan gaji 26,2 juta paun per tahun! Ini jelas jauh lebih tinggi ketimbang di Atletico, apalagi di Barca. Lebih dari itu, Griezmann bakal mulus diterima di MU. Tidak seperti di Barca yang penuh gonjang-ganjing penolakan.


Baca Juga :
- Tidak Ada Dualitas dengan Szczesny, Buffon Akan Samai Rekor Maldini
- Juventus dan PSG Negosiasi, Pertukaran Dybala dengan Neymar Dimatangkan


Keputusan akhir tetap di Griezmann. Menarik menantikan ke mana Griezmann akan pergi di bursa transfer kali ini.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!