LIGA INTERNASIONAL
Hukuman Super Agen Mino Raiola Sementara Ditangguhkan CAS
13 June 2019 05:47 WIB
berita
Mino Raiola - Foto/Istimewa
ZURICH - Super agen, Mino Raiola, mendapatkan penangguhan skors yang dijatuhkan FIFA untuk aktivitas bisnis pemain di seluruh dunia. Hal ini menyusul diterimanya memori banding di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Dengan diterimanya permohonan banding ini, otomatis hukuman yang dijatuhkan FIFA belum bisa berlaku. Minimal selama Juni ini sampai perkiraan Juli, ketika putusan banding dikeluarkan CAS.


Baca Juga :
- Peringkat Terbaru FIFA, Indonesia Terjun ke Posisi 167, di Bawah Vanuatu dan Fiji
- PSSI Tidak Pernah Sedekat Ini dengan FIFA




Namun CAS tidak menangguhkan hukuman untuk skors yang dijatuhkan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) terhadap Mino Raiola. Jadi sanksi pembekuan aktivitas selama tiga bulan tetap berlaku.

Sebelumnya Mino Raiola dijatuhi hukuman FIGC selama 3 bulan, yaitu Juni, Juli, dan Agustus. Ia didakwa melakukan aktivitas transfer ilegal. FIFA kemudian memperkuat hukuman FIGC dengan cakupan ke seluruh dunia.


Baca Juga :
- FIFA Sidak Manahan, Satpam Bentak dan Cegah Wartawan
- Bidding Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Usaha Indonesia Ikuti Jejak Malaysia


Mino Raiola akhirnya mengambil tindakan dengan mengajukan banding ke CAS. Dan, untuk sementara CAS menangguhkan hukuman FIFA, selama proses persidangan berlangsung.

Klien Mino Raiola banyak pemain bintang dunia, baik muda maupun senior. Diantaranya Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Gianluigi Donnarumma, Matthijs De Ligt, dan masih banyak lainnya.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news