LIGA ITALIA
Pemain Juventus yang Tak Dapat Medali Ini Mau Dipinjam Newcastle, Opsi Bagus!
12 June 2019 17:55 WIB
berita
Stephy Mavididi saat tampil di satu-satunya laga di musim 2018/19. -TopSkor.id/Istimewa-
NEWCASTLE – Setelah dimiliki taipan arab yang kaya raya, tidak berarti semua masalah di Newcastle United langsung beres. Tetap saja, Newcastle harus mengurusi satu-persatu masalah yang telah muncul. Satu belum beres yaitu soal siapa pelatih mereka musim depan. Apakah tetap Rafael Benitez atau Jose Mourinho seperti yang telah dirumorkan.

Belum tuntas masalah itu, Newcastle pun sudah dihadapkan pada kosongnya pemain di lini terdepan mereka. Salomon Rondon kemungkinan kembali ke West Bromwich Albion karena statusnya pinjaman. Lalu, Joselu dan Ayoze Perez diyakini akan hengkang pula. Jika itu terjadi, Newcastle praktis hanya punya Yoshinori Muto sebagai striker murni.


Baca Juga :
- Torino Mesti Lolos ke Liga Europa agar Dibelikan Pemain Baru
- Dua Motor Torino




Berhubung pemilik baru Newcastle, Sheikh Khaled bin Zayed Al Nahyan belum benar-benar turun tangan, manajemen klub masih pakai cara lama di bursa ini. Mereka mencari pemain yang murah, kalau bisa pinjaman untuk menutupi lubang di skuat. Pilihan pun jatuh kepada Stephy Mavididi, striker milik Juventus yang berkebangsaan Inggris.

Mavididi pada 2019 promosi ke tim senior tapi hanya satu kali bermain. Alhasil, saat Juventus dinobatkan jadi juara Seri A, dia tak dapat medali. Sebelumnya, pemain 21 tahun itu bermain reguler di Juventus U-23. Peminjaman Mavididi bakal bagus untuk semua pihak. Juventus butuh sarana untuk melihat perkembangan Mavididi.


Baca Juga :
- Griezmann dan Arthur Digocek dan Ter Stegen Ditaklukkan, Untung Pemain Ini Teman Setim
- Kasihan! Winger Man City Ini Cedera Parah dan Absen Tujuh Bulan, Main Lagi di 2020


Newcastle jadi tempat yang tepat karena sedang butuh dan mereka main di Liga Primer. Bagi sang pemain pun bagus karena berkesempatan tampil di level tertinggi kompetisi di Inggris.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news